Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOlahragaGenjot Fisik Pemain Hadapi Persija,Persib Latihan Sehari Dua Kali

Genjot Fisik Pemain Hadapi Persija,Persib Latihan Sehari Dua Kali

Destinasi Bandung-Genjot Fisik Pemain Hadapi Persija,Persib Latihan Sehari Dua Kali. Setelah menikmati libur lebaran, skuad Persib Bandung langsung menggelar latihan dengan intensitas tinggi. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini langsung menjalani latihan di Lapangan Progresif, Jln.Soekarno Hatta Bandung, Senin (11/7/2016).

Menurut Djanur, timnya hanya memiliki waktu lima hari untuk mempersiapkan skuad Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-10 penyelenggaraan Torabika Soccer Championship (ISC) 2016. Dengan kondisi tersebut, Djanur tak ingin membuang waktu dan langsung mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Macan Kemayoran, Sabtu (16/7/2016) mendatang.

Lebih lanjut Djanur mengatakan, tidak cuma di latihan hari pertama saja,untuk lebih cepat menaikan kondisi pemain dirinya telah menjadwalkan dua kali agenda latihan dalam sehari pada Selasa (12/7/2016) dan Rabu (13/7/2016).

“Tentunya dari hari ke hari intensitasnya akan semakin naik. Setelah hari ini latihan sekali, besok dan Rabu saya sudah mengagendakan dua kali latihan dalam sehari. Sedangkan untuk Kamis (14/7/2016) dan Jumat (15/7/2016) latihannya kembali satu kali karena menjelang pertandingan,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular