Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOlahragaPersib Permalukan Bali United 3-0 Dalam Laga Persahabatan

Persib Permalukan Bali United 3-0 Dalam Laga Persahabatan

Destinasi Bandung-Persib Bandung berhasil membungkam tamunya Bali United dengan skor meyakinkan 3-0 dalam laga persahabatan di Stadion siliwangi, Sabtu (13/2/2016).

Tim asuhan Dejan Antonic berhasil menyarangkan gol pada menit 18 melalui penalti vladimir Vudjovic, Rachmad Hidayat di menit 46, dan Aron da Silva di menit 48.

Persib langsung mengambil inisiatif serangan. Tendangan bebas pertama langsung didapatkan Persib di menit pertama. Selanjutnya Kim kurniawan melakukan sepak pojok tapi belum menghasilkan peluang.

Di menit 17, berawal dari tendangan bebas Kim, boby Satria melakukan Hans ball. Vladimir yang mengambil penalti dan berbuah gol. 1-0 untuk Persib menit ke-18.

Bali United melakukan pergantian pemain pertama I Nyoman digantikan putu Gede dan Irfandi ditarik masuk Zulfiandi di menit 28.

Persib mencoba menambah keunggulan melalui umpan matang kepada Atep tapiebih dulu dipatahkan pemain Bali United.

Di menit 39, Bali mendapat peluang terbaik melalui I Nyoman Sukarja. Tendangan spekuasi jarak jauhnya nyaris menghantam gawang Persib.

Semenit sebelum jeda, Tantan melakukan solo run. Dikawal tiga pemain Bali, pemain asal Lembang itu melakukan tembakan ke arah gawang tapi lagi-lagi baru sebatas peluang. Hingga babak pertama usai, kedudukan 1-0 bertahan.

Di awal babak kedua, ‎Persib menambah keunggulan melalui gol rachmad Hidayat setelah mendapatkan umpan dari Atep.

Berselang dua menit striker asal Brasil Aron da silva mendapatkan umpan dari Atep dia membawa bola sendiri dan sukses merobek jala Bali United untuk mengubah angka menjadi 3-0.

RELATED ARTICLES

Most Popular