Selasa, Mei 7, 2024
BerandaOlahragaIni Kata Vujovic Perihal Kemenangan Persib atas Bali United

Ini Kata Vujovic Perihal Kemenangan Persib atas Bali United

Destinasi Bandung-Setelah hanya bermain imbang di laga perdana di Indonesia Soccer Campionship 2016, Persib Bandung akhirnya bisa meraih 3 angka pertamanya. Gol pembuka persib di lakukan sengan sukses oleh Vladimir Vujovic melalui tendangan penalti ke gawang Bali United setelah Hasim Kipuw melakukan handsball di kotak terlarang.

Menurut palang pintu Persib Bandung Vladimir Vujovic, raihan positif yang didapat Maung Bandung terjadi berkat kerja keras semua anak asuh Dejan Antonic. Karena mereka bermain sebagai sebuah unit yang kompak.

“Kami sangat kokoh di garis akhir pertahanan, dari orang pertama Belencoso di depan hingga Made semua bermain bersama saat bertahan hingga menyerang,” papar Vlado kepada wartawan dalam jumpa pers seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

Vlado menambahkan, performa timnya terus menunjukan progress yang meningkat. Karena selain dari hasil akhir, pola permainan serta saling pengertian antar pemain semakin membaik. Vlado pun yakin dalam waktu dekat tim yang ada saat ini akan mampu memuaskan bobotoh karena masih banyak pihak yang ragu dengan kualitas anak asuh Dejan Antonic.

“Ini lebih bagus dari sebelumnya, kita berkembang laga demi laga dan saya pikir pertandingan berikutnya akan jauh lebih baik. Sehingga kita bisa memenuhi ekspektasi bobotoh,”katanya.

Disinggung mengenai golnya dari titik putih, Vlado mengatakan hal itu bisa dilakukan oleh siapa saja di dalam tim. Namun dia sudah ditunjuk menjadi eksekutor utama oleh pelatih bahkan sejak musim lalu. “Itu oke mungkin hari ini saya mungkin besok ada pemain lain cetak gol dari penalti dan itu normal. Yang terpenting tim kami bisa meraih kemenangan dan meraih 3 poin,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular