Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaOlahragaLINK LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1,...

LINK LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Akankah Macan Kemayoran Raih 3 Angka?

DESTINASI BANDUNG – Inilah link live streaming BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024.

Bagi kamu yang tidak sempat nonton laga BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta di layar kaca Indosiar bisa nonton di HP melalui layanan link live streaming vidio.com.

Layanan link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta ada di akhir artikel.

Baca Juga:Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang, untuk menghadapi PSIS Semarang dalam laga BRI Liga 1. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Dengan motivasi yang tinggi, Pelatih Carlos Pena memastikan bahwa anak asuhnya sangat lapar akan hasil positif.

Selama jeda kompetisi 17 hari, Persija telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari latihan reguler hingga uji coba, serta program khusus untuk meningkatkan mentalitas pemenang.

Baca Juga:Jadwal Tayang BRI Liga 1 Pekan 8, Disiarkan Langsung di Indosiar

“Persiapan kami panjang, dan kami berusaha keras karena di laga terakhir mendapatkan hasil baik. Kami menjadikan jeda FIFA Matchday ini sebagai momentum untuk bangkit,” ungkap Carlos Pena dalam konferensi pers menjelang laga.

Carlos juga menyebutkan bahwa tiga pemain yang baru bergabung dengan Timnas, yaitu Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri, akan tiba pada hari pertandingan.

“Mereka dalam perjalanan ke Indonesia saat ini dan akan bergabung dengan kami pagi hari sebelum pertandingan,” tambahnya.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta KLIK DISINI.

Jangan lewatkan aksi seru dari dua tim ini dan saksikan pertandingan secara langsung! Dukung tim kesayangan Anda dan nikmati pertandingannya!

RELATED ARTICLES

Most Popular