Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaOlahragaGratis, Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Bisa Nonton dari...

Gratis, Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Bisa Nonton dari HP

DESTINASI BANDUNG – Inilah link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2024/2025 yang bisa diakses melalui handphone.

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dan disiarkan secara live streaming bisa mengakses link yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya juga disiarkan secara langsung di Indosiar pada hari Jumat, 18 Oktober 2024 mulia pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Vidio Sore Ini, Akankah Maung Bandung Kalahkan Tim Bajul Ijo

Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Pertandingan ini dilaksanakan tanpa penonton di stadion karena Persib Bandung sedang mendapatkan hukuman.

Bagi pendukung Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya yang tidak bisa menyaksikan tim kesayangannya berlaga melalui layar televisi masih bisa menyaksikan melalui live streaming.

Baca juga: Jadwal Tayang BRI Liga 1 Pekan 8, Disiarkan Langsung di Indosiar

Untuk bisa menyaksikan siaran langsung Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2024/2025 silahkan KLIK LINK INI.

Itulah link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang tayang di Indosiar, Jumat 18 Oktober 2024.

RELATED ARTICLES

Most Popular