Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMalaysia All Star Bawa 18 Pasukan Hadapi Persib Bandung

Malaysia All Star Bawa 18 Pasukan Hadapi Persib Bandung

Destinasi Bandung- Tim Malaysia All Star akan membawa 18 pemain saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015). Rencananya Malaysia All Stars ini akan tiba di Bandung, Jumat (23/10/2015) di Bandara Husein Sastranegara pukul 11.30 WIB.

“Tim Malaysia All Stars akan datang ke Bandung dengan kekuatan penuh, yaitu 18 pemain yang terdiri dari pemain-pemain profesional yang tampil di Liga Malaysia,” ujar Ketua Pelaksana pertandingan, Jafar Sidik Kamis (22/10/2015).

Menurut Jafar, walaupun laga nanti hanya eksebisi tetapi pertandingan akan tetap berlangsung dengan seru. Mengingat dua tim yang bermain, memiliki predikat tim yang tidak biasa. Persib sebagai juara Liga Super Indonesia (LSI) dan Piala Presiden, sementara tim tamu dihuni oleh pemain-pemain terbaiknya.

“Para pemain Malaysia All Stars itu datang ke Indonesia sebenarnya dalam rangka liburan dengan melakoni eksebisi melawan Persib,” bebernya.

Jafar mengatakan, untuk tiket pihaknya telah mencetak sebanyak 24 ribu lembar. Dan di distribusikan di stadion Sidolig ( Viking Fanstore), Sekretariat Askot PSSI kota Bandung dan Asprov PSSI Jawa Barat di Lodaya. Tiket tersebut, lanjut dia sudah di distribusikan kepada agen resmi yang sudah di tunjuk sehingga sudah bisa dipesan sejak Kamis (22/10/2015) ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular