Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaOlahragaSedang Tayang TNI AL Vs Jenggolo Sport Sidoarjo di Livoli Divisi Utama,...

Sedang Tayang TNI AL Vs Jenggolo Sport Sidoarjo di Livoli Divisi Utama, Siapa yang Akan Menang?

DESTINASI BANDUNG – Saat ini sedang tayang TNI AL vs Jenggolo Sport Sidoarjo di Livoli Divisi Utama 2024 kategori putri.

Pertandingan antara TNI AL vs Jenggolo Sport Sidoarjo di Livoli Divisi Utama 2024 disiarkan secara langsung di Moji TV, Rabu 23 Oktober 2024, mulai pukul 13.30 WIB.

Selain di Moji TV, duel antara Livoli Divisi Utama 2024 juga bisa disaksikan melalui live streaming.

Baca juga: KAI Daop 2 Bandung Bersama BTP Kelas 1 Bandung Tutup Perlintasan No.157 Ciroyom, seiring dengan Pembukaan Flyover Ciroyom

Untuk bisa menyaksikan live streaming Livoli Divisi Utama antara TNI AL vs Jenggolo Sport Sidoarjo bisa diakses melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Selain pertandingan kedua tim tersebut, hari ini juga akan ditayangkan Lavani Navy vs Eka Mandiri serta Indomaret vs Perumda Tirta Bhaga Bekasi.

Lalu apakah TNI-AL atau Jenggolo Sport Sidoarjo yang akan memenangkan pertandingan siang ini?

Saksikan Livoli Divisi Utama 2024 kategori Putri antara TNI-AL vs Jenggolo Sport Sidoarjo yang tayang di Moji TV, Rabu 23 Oktober 2024 mulai pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Selamat, Berlian Bank Jateng Jadi Juara Livoli Divisi 1 2024 Kategori Putra Kalahkan Sukun Badak Kudus

Untuk bisa menyaksikan live streaming Livoli Divisi Utama 2024 kategori Putri antara TNI-AL vs Jenggolo Sport Sidoarjo silahkan KLIK LINK INI.

RELATED ARTICLES

Most Popular