Kamis, September 19, 2024
BerandaOlahragaSamsul Arif Siap Jebol Gawang Madura United

Samsul Arif Siap Jebol Gawang Madura United

Destinasi Bandung-Setelah bertandang ke Markas Persiba Balikpapan, Persib Bandung bermain kembali di hadapan bobotoh dengan menjamu Madura United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship, di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Sabtu (28/5/2016) mendatang.

Salah satu penyerang Persib Bandung Samsul Arif mengatakan, melihat kualitas lawan yang selalu membuat kejutan di setiap pertandingan, dirinya mengaku sangat tertantang untuk mengalahkan lawannya.

“Kita tahu Madura United sejauh ini menunjukkan kualitasnya yang luar biasa. Sebagai tim baru, Madura selalu tampil menggebrak dan punya determinasi tinggi,” tuturnya kepada wartawan di Mess Persib, Jln. Achmad Yani, Selasa (24/5/2016).

Lebih lanjut pemain yang di besarkan Arema Cronous ini berharap agar Persib pada laga kandangnya mampu mewaspadai lawan. Terutama semangatnya saat menghadapi tim-tim besar.

“Siapapun lawan yang bertemu Persib pastinya memiliki motivasi yang lebih untuk mengalahkan Persib. Tak terkecuali Madura United. ‎Tapi catatan Persib yang tak pernah kalah semoga jadi motivasi untuk mengambil poin sempurna,”pungkasnya

RELATED ARTICLES

Most Popular