Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaOlahragaLINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Lion City Sailors di AFC Championship...

LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Lion City Sailors di AFC Championship League Two, Siapakah Pemenangnya?

DESTINASI BANDUNG– Berikut ini adalah link live streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors AFC Championship League Two.

Selain bisa ditonton di layar kaca RCTI, laga AFC Championship League Two antara Persib Bandung vs Lion City Sailors bisa disaksikan di HP melalui layanan link live streaming Vidio. com.

Layanan link live streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors AFC Championship League Two ada diakhir artikel.

Baca Juga: Hasil Akhir Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia Vs Bandung Tectona di Livoli Divisi Utama 2024, Skor 3-0

Persib Bandung bertekad untuk mengamankan kemenangan pertama mereka dalam laga melawan Lion City Sailors pada matchday ketiga Grup F AFC Champions League (ACL) Two.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Saat ini, PERSIB berada di posisi paling bawah klasemen sementara Grup F tanpa poin setelah mengalami dua kekalahan berturut-turut.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Kamis, 24 Oktober 2024: Indonesian Dangdut Awards 1 Dekade, Magic 5, Kisah Nyata, Hot Kiss

Mereka kalah 0-1 dari Port FC dan Zhejiang FC dalam dua pertandingan awal.

Untuk bisa meraih kemenangan pertama, Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, sangat berharap dukungan penuh dari Bobotoh, suporter setia PERSIB, agar dapat memberikan motivasi ekstra kepada para pemain.

“Pertandingan ini tidak akan mudah, tetapi saya berharap dengan bermain di kandang dan dukungan penuh dari Bobotoh, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” kata Hodak.

Di sisi lain, Lion City Sailors baru memainkan satu pertandingan, yaitu melawan Zhejiang FC, dan berhasil meraih kemenangan 2-0.

Hasil tersebut menempatkan mereka di puncak klasemen sementara Grup F dengan tiga poin, setara dengan Port FC dan Zhejiang FC.

Hodak menilai kemenangan tersebut menunjukkan bahwa Lion City adalah tim yang patut diwaspadai.

“Lion City mengalahkan tim asal Cina (Zhejiang), yang secara di atas kertas menjadi favorit di grup ini. Jadi, jelas mereka adalah tim yang kuat. Mereka juga memimpin klasemen di Liga Singapura dan hampir meraih gelar juara,” tambah Hodak.

Pelatih Lion City Sailors, Aleksandar Rankovic, menilai laga melawan PERSIB sebagai sebuah tantangan besar bagi timnya.

“Kami sangat senang bisa bertanding melawan salah satu tim terbaik di Indonesia. Ini adalah tantangan yang menarik bagi kami. Setelah menyelesaikan liga, kami tidak memiliki pertandingan lain, jadi fokus kami sepenuhnya tertuju pada Champions League,” ujar Rankovic.

Link Live Streaming Persib vs Lion City KLIK DISINI.

RELATED ARTICLES

Most Popular