Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOlahragaAtep Senang dengan Gaya Kepelatihan Mario Gomez di Persib

Atep Senang dengan Gaya Kepelatihan Mario Gomez di Persib

Destinasi Bandung- Atep Senang dengan Gaya Kepelatihan Mario Gomez di Persib. Di arsiteki pelatih anyar asal Argentina, pemain Persib Bandung, Atep Rizal optimis tim Maung Bandung akan bermain lebih efektif dalam membangun serangan.

Mario Gomez dalam beberapa sesi latihan kerap menerapkan alur bola yang lebih hidup kepada para pemain. Bahkan, Gomez memanfaatkan situasi bola mati dalam membobol gawang lawan.

“Mario Gomez yang saya tahu dia lebih banyak ke build-up serangan, permainan yang lebih sabar dan efektif. Sehingga gol yang dicari dan hasil akhir berupa kemenangan tim itu yang lebih utama,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (26/12/2017).

Selain untuk membangun kondisi fisik yang prima agar siap tempur di kompetisi Liga 1 atau Piala Presiden Januari mendatang, pemusatan latihan mulai merambah taktik menyerang dan bertahan.

“Pelatih dari Argentina suka main dengan sabar dan biasanya senang dengan pemain cepat, sedikit berbeda dengan gaya Spanyol yang lebih dominan dengan tiki-taka dan gaya yang lebih offensive,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular