Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOlahragaHadapi MU, Robertino Pugliara Pakai Pelindung Kepala Seperti Cech

Hadapi MU, Robertino Pugliara Pakai Pelindung Kepala Seperti Cech

Destinasi Bandung-Untuk mengantisipasi benturan di kepalanya, Pemain tengah Persib Bandung‎Robertino Pugliara akan memakai pelindung kepala saat menjamu Madura United pada Torabika Soccer Championship di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) pukul 19.00.

Pemakaian pelindung kepala ini bukan tanpa sebab, karena menurut dokter Persib Rafi Ghani, akibat benturan pada saat melawan Persiba pekan lalu, kepala Robertino sangat rentan untuk cedera kembali.
“Nanti aku mau pakai pelindung kepala, dokter yang menyarankan saya pakai,” kata Robertino di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (27/5/2016).

Robertino menambahkan, penggunaan pelindung kepala tersebut merupakan yang pertama baginya. Pemain yang sempat membela Persija ini diwajibkan menggunakan pelindung kepala seperti penjaga gawang timnas Ceko Peter Chech, oleh dokter tim Persib dr Rafi Ghani setelah mendapatkan 3 jahitan di bagian belakang kepala.

“Karena masih ada jahitan jadi pakai pelindung kepala dulu. Tapi kalau kondisi saya sudah bugar, nggak ada masalah,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular