Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOtomotifYamaha Jabar Kenalkan All New XSR 155, WR 155 dan All New...

Yamaha Jabar Kenalkan All New XSR 155, WR 155 dan All New NMAX 155 di Ajang Yamaha Motobike Heritage

Destinasi Bandung- Yamaha Jabar Kenalkan All New XSR 155, WR 155 dan All New NMAX 155 di Ajang Yamaha Motobike Heritage. PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat (Yamaha Jawa Barat) memperkenalkan All New XSR 155, yang kini turut memeriahkan pasar otomotif roda dua lebih dekat ke masyarakat. All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu. All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas, yang diusung dengan tagline “Born To Be Free”.

Kota Bandung sebagai salah satu kota kreatif yang menjadi trend setter gaya hidup masyarakat Jawa Barat, dinilai menjadi pilihan tepat terselenggaranya gelaran “Yamaha Motobike Heritage”. Gelaran ini berada di area Cikapundung River Spot, dimana lokasinya tepat berada disamping Gedung Merdeka yang syarat akan nilai sejarah masa lampau, sehingga menambah kesan tampilan yang classic.

Yamaha XSR 155 / Destinasi Bandung

Gelaran “Yamaha Motobike Heritage” memiliki beberapa konten yang dikemas menarik diantaranya MotoDisplay, MotoCatwalk, MotoFashion, MotoKreatif, MotoRide, MotoKontes, Break Dance Competition, DJ Selecta, City Touring, Barber Sport dan Vintage Food Truck.

Yamaha WR 155 / Destinasi Bandung

Menurut Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat Ahmad Dimyati, tahun 2020 Yamaha banyak keluarkan produk baru, pada kesempatan kali ini diantaranya mengeluarkan tiga tipe baru dirangkaian Yamaha MotoBike yakni All New XSR 155, WR 155 & All New Nmax 155.

“Di tahun 2020 ini kita sengaja membuat gebrakan baru dengan menghadirkan tipe sport model. Disamping itu di hari ini juga kita sengaja bikin event custom yang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat terutama pecinta motor, dengan memperkenalkan motor yang di tunggu-tunggu yakni motor retro modern. Buat pecinta hobi otomotif yang ingin nostalgia di masa sekarang makanya kita keluarkan tipe XSR 155 ini,”ujar Ade sapaan akrabnya dalam jumpa pers di Cikapundung Riverspot jalan Ir. Soekarno kota Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Lebih lanjut Ade mengatakan, pihaknya kolaborasi dengan tim motornasional.id yang sudah expert di bidang motor vintage.

“Selain itu khusus untuk yang deal hari ini terdapat program special tambahan untuk pembelian langsung ditempat antara lain diskon angsuran Rp. 130.000 / bulan sampai lunas serta mendapatkan e- toll card exclusive yang dijamin sangat memanjakan konsumen, dan juga gratis jaket eksklusif,”ujarnya.

Yamaha All New Nmax 155 / Destinasi Bandung

“Yamaha Motobike Heritage” mengundang para pelaku custom culture yakni Irvine Jasta, Franky Yasashii & Nicko Irham. Deretan bintang tamu pilihan dihadirkan untuk memeriahkan gelaran ini antara lain Scimmiaska, Lalahuta, Gugun Blues Shelter, Mustache and Beard, dan Diskoria. Local brand Pickers ikut terlibat dalam kolaborasi produk antara lain T- Shirt & Windbreaker limited edition, yang dapat diperoleh dengan cara pembelian unit All New XSR 155 langsung di tempat.

Yamaha Jawa Barat dalam gelaran “Yamaha Motobike Heritage” pun turut menghadirkan WR 155 untuk melengkapi varian World Sport Adrenaline Yamaha. Disamping itu, kedatangan All New Nmax 155 yang telah ditunggu-tunggu semakin menambah gairah pasar otomotif roda dua.

Pada debut Yamaha bersama Motornasional.id kali ini, diharapkan dapat bersinergi dengan jalannya proses inisiasi All New XSR 155, WR 155 & All New Nmax 155 sehingga kehadirannya semakin mudah diterima oleh para pecinta otomotif. Gelaran “Yamaha Motobike Heritage” sebagai wujud apresiasi terhadap komunitas roda dua vintage khas Indonesia, yang dan sekaligus memberikan kepuasan terhadap seluruh pelanggan setia Yamaha.

RELATED ARTICLES

Most Popular