Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHeadlineSpesifikasi, Fitur, dan Harga Land Cruiser 2021

Spesifikasi, Fitur, dan Harga Land Cruiser 2021

DESTINASI BANDUNG-Kini Land cruiser masuk dalam generasi ketiga yaitu Land Cruiser 2021 atau land cruiser 200 series. Dalam peluncuran terbarunya land cruiser 2021 ini memiliki banyak fitur eksterior dan interior yang lebih mewah, gagah, serta lebih lengkap.

Keunggulan terbaik dari Land Cruiser 2021 ini yaitu terletak pada mesin yang memiliki tenaga sangat besar.

Nah, untuk membahas lebih lengkap tentang Land Cruiser 2021. Silahkan simak pembahasannya dibawah ini!

Harga Land Cruiser 2021

Harga Land Cruiser 2021 sesuai OTR Jakarta pada April 2021 yaitu seharga Rp 2,219 sampai Rp 2,557 miliar. Harga mahal tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi, fitur, dan performa yang dimiliki land cruiser 2021 ini.
Buat kamu yang memiliki kantong tebal, rasanya harga tersebut bukanlah sebuah masalah. Karena yang terpenting adalah keselamatan dan kenyamanan saat berkendara.

Eksterior Garang dan Mewah

Desain eksterior land cruiser 2021 memiliki desain yang sangat mewah, modern dan futuristik. Terdapat grille besar beraksen krom yang menyatu dengan headlamp, sehingga membuat tampilan land cruiser 2021 ini sangat menawan.

Bumper depan Land Cruiser 2021 dibuat seakan-akan menyatu dengan bodi mobil. Lampu utama yang digunakan memiliki teknologi headlamp projector HID yang dapat memberikan penerangan yang maksimal, jadi kamu akan berkendara dengan nyaman pada siang hari maupun malam hari.

Land Cruiser 2021 semakin garang dengan adanya lampu kabut, pada bagian belakang mobil terlihat sangat menawan dengan adanya aksen krom pada garis tengah, serta adanya lampu besar dan ground clearance yang tinggi.

Interior yang Nyaman

Kabin Land cruiser 2021 sangat luas mampu menampung 8 orang termasuk pengemudi dan penumpang. Pada land cruiser 2021 kenyamanan merupakan nomor satu.

Dalam perjalanan jauh yang membutuhkan waktu lama kamu akan tetap terasa nyaman. Karena kursi dan panel dasbor dibuat dari kulit berkualitas, sehingga sensasi nyaman berkendara akan kamu rasakan.
Selain kenyamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Land cruiser 2021 terdapat banyak fitur-fitur yang akan membuat kamu semakin dimanjakan ketika berkendara.

Fitur-fitur Canggih

Di ruang kabin land cruiser 2021 terdapat 4-zone climate control wit 28 air roulettes. Dan terdapat juga fitur JBL synthesis audio sistem, yang memiliki kualitas terbaik dalam membuat audio serta radio.

Fitur lainnya itu terdapat fitur Start atau Stop Button yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan mobil pada tekanan yang ringan.
Fitur keamanan yang dimiliki Land cruiser 2021 yaitu terdapat fitur Hill start Assist, smart key, yang dilengkapi dengan the ability to perform extremely yang menjamin kamu aman berkendara offroad.

Fitur lainnya yang sangat penting pada mobil ini yaitu adanya fitur SRS Airbags sebanyak 10 buah yang berfungsi untuk meminimalisir cedera saat kecelakaan terjadi. Dan adanya fitur multi-terrain ABS yang dapat mendeteksi medan berat.

Serta adanya fitur canggih dalam sistem penggaraman yaitu EBD, BA, VSC, ATRC, HAC, dan DAC, yang berfungsi untuk mencegah dampak yang berbahaya ketika melakukan rem mendadak.

Sepesifikasi Mesin Land Cruiser 2021

Land cruiser 2021 menggunakan mesin 1VD-FTV 32-katup yang memiliki teknologi DOHC. Serta diesel with intercooler konfigurasi V8 dengan kapasitas 4,5 liter. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini yaitu mencapai 235 ps 235 PS per 3.200 RPM dan torsi hingga 62,8 Kgm per 1.800 RPM.

Land Cruiser adalah mobil kelas atas dari Toyota bertipe SUV yang sudah terkenal sangat tangguh sejak tahun 1954. Performa dan ketangguhan dari Land cruiser dirasakan pada segala medan jalan, baik medan off road ataupun on road.

RELATED ARTICLES

Most Popular