Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaOtomotifHonda Daya Jayadi Racing Team Siap Tampil Maksimal di Seri 3 MotoPrix...

Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Tampil Maksimal di Seri 3 MotoPrix 2024 Semarang

DESTINASI BANDUNG – Honda Daya Jayadi Racing Team, tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), kembali siap menghadapi tantangan di putaran ketiga Kejuaraan Nasional MotoPrix 2024 yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Kota Semarang, pada 5-6 Oktober 2024.

Dua pebalap muda berbakat, Arkana Ocktane dan Andra Setya Ismaya, akan berjuang memperkuat posisi tim di ajang balap bergengsi ini.

Kejurnas MotoPrix Region B Seri 3 ini menghadirkan para pebalap dari Pulau Jawa, Bali, dan NTB, yang akan memacu adrenalin di lintasan dalam persaingan ketat.

Baca Juga: Kebersamaan Komunitas Honda PCX Menggema di MotoGP Mandalika 2024

Balapan kali ini diharapkan semakin seru dengan persiapan matang dari para peserta, termasuk Honda Daya Jayadi Racing Team, yang menargetkan podium.

Ahmad Jayadi, pemilik Honda Daya Jayadi Racing Team, mengungkapkan bahwa tim telah melakukan persiapan intens untuk balapan di Semarang.

Dengan dukungan penuh dari tim mekanik dan keluarga, Jayadi yakin Arkana dan Andra dapat memberikan performa terbaik di Sirkuit Mijen.

“Kami telah melakukan evaluasi dari seri sebelumnya dan memperbaiki beberapa hal. Walaupun Arka dan Andra baru pertama kali balap di Sirkuit Mijen, mereka optimis akan memberikan kemampuan terbaiknya,” kata Jayadi.

Baca Juga: 4 Pebalap Binaan Astra Honda Siap Bertarung di Event GP Mandalika 2024

Pada ajang MotoPrix 2024, Arkana dan Andra akan turun di kelas MP3 Rookie dengan mengandalkan motor Honda Supra GTR 150.

Selain mengikuti MotoPrix, mereka juga ambil bagian dalam berbagai ajang balap lainnya seperti Honda Dream Cup dan Kejurda Road Race Jabar, untuk menambah pengalaman mereka di berbagai kompetisi.

Dengan semangat tinggi dan persiapan yang matang, Honda Daya Jayadi Racing Team bertekad memberikan hasil yang memuaskan di Semarang.

Dukungan dari para penggemar dan pendukung setia diharapkan semakin memacu semangat tim untuk tampil maksimal di lintasan.

RELATED ARTICLES

Most Popular