Senin, Mei 6, 2024
BerandaOtomotifHPCI Karawang Chapter Gelar Kegiatan Rutin Kopling Bareng IMHK

HPCI Karawang Chapter Gelar Kegiatan Rutin Kopling Bareng IMHK

DESTINASI BANDUNG-Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) memiliki kegiatan yang disebut “Kopi Darat Keliling” (KOPLING), yang menjadi agenda rutin komunitas ini dan diadakan secara bergilir di setiap klub dan komunitas dalam keluarga besar paguyuban IMHK. Untuk memulai bulan September ini, komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang Chapter akan menjadi tuan rumah.

Kegiatan yang digelar untuk kelima kalinya di tahun 2023 ini dilaksanakan di Kartika Food Park, Klari Karawang, Sabtu (2/9). Acara ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang chapter, tetapi juga oleh perwakilan dari setiap klub dan komunitas yang berada di bawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) yang berlokasi di daerah Karawang dan sekitarnya.

Dengan mengusung tema “Meungkeut Pageuh Tali Saduluran,” kegiatan KOPLING IMHK ini bertujuan sebagai wadah untuk berkumpulnya para komunitas dari keluarga besar IMHK dan untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan di antara anggotanya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk mengajak para anggota dari berbagai komunitas di paguyuban ini untuk ikut serta dalam meramaikan acara Anniversary yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2023 mendatang.

Bro Adi Tria selaku Ketua Umum IMHK mengatakan, “Terimakasih untuk HPCI Karawang Chapter yang telah menyediakan tempat untuk kita bisa berkumpul bersama di awal bulan ini, pesan saya untuk para member yang hadir untuk selalu perkecil perbedaan dan perbesar persatuan, pokonamah ngahiji!.”

Selain berfungsi sebagai ajang silaturahmi, KOPLING IMHK juga melibatkan kegiatan positif lainnya, yaitu menghimpun donasi dari para anggota yang akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sesama. “Alhamdulillah, kegiatan rutin IMHK ini telah berhasil mengumpulkan donasi berupa sejumlah uang yang nantinya akan kami salurkan sebagai sumbangan kepada Yayasan Anak Yatim Saung Sayad,” tutup Bro Adi, yang akrab disapa Adi Ideung.

RELATED ARTICLES

Most Popular