Rabu, Mei 8, 2024
BerandaOtomotifYamaha All New X-Ride 125 Tampilannya Kini Lebih Stylish

Yamaha All New X-Ride 125 Tampilannya Kini Lebih Stylish

Destinasi Bandung-Yamaha All New X-Ride 125 Tampilannya Kini Lebih Stylish. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)kembali melaunching produk teranyarnya All New X-Ride 125 beberapa waktu lalu di arena Pekan Raya Jakarta 2018.

Motor matic adventure ini kini tampil lebih gaul dan stylish dengan dilengkapi fitur Answer Back System.

Menurut Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti X-Ride merupakan pionir motor matic adventure di Tanah Air.Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2013 silam, motor ini semakin diterima oleh masyarakat.

“All New X-Ride 125 sangat cocok untuk anak-anak muda yang gaul dan suka petualangan. Tampilan motor ini sangat stylish sehingga pas untuk anak-anak muda zaman now,” ujarnya.

Kali ini Yamaha memberikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core teranyar ini, untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda “zaman now” di area perkotaan yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle dan juga yang ingin adventure.

All New X-Ride 125 terbaru ini lahir dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan era sekarang.

Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure.

Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

All New X-Ride 125 ini mengekspresikan lifestyle anak-anak muda yang menyukai adventure style dan urban style. Adventure style mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan.

Sedangkan anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosialnya lekat dengan urban style.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Ketangguhan All New X-Ride 125 sesuai dengan aksi petualang pemakainya. Motor ini makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless).

All New X-Ride 125 dibanderol dengan harga Rp 17.650.000 on the road Jakarta.

Tersedia empat pilihan warna yaitu Dynamic Blue (biru putih), Freedom White (putih oranye), Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu).

RELATED ARTICLES

Most Popular