Selasa, Mei 7, 2024
BerandaOtomotifPebalap Muda DAM Siap Hadapi Persaingan Balap HDC 2023

Pebalap Muda DAM Siap Hadapi Persaingan Balap HDC 2023

DESTINASI BANDUNG– Abimanyu Permadi pebalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) siap berjuang pada gelaran balap Honda Dream Cup musim 2023 yang digelar perdana di Surabaya pada 9 – 10 September 2023. Berbagai persiapan dilakukan oleh Abimanyu secara mental dan fisik melalui latihan rutin, serta bekal hasil positif pada gelaran-gelaran balap sebelumnya.
 
Gelaran seri pembuka HDC 2023 dilaksanakan di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Ajang yang mewadahi talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air ini hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap.
 
Ahmad Jayadi selaku pemilik Tim Honda Daya Jayadi Racing Team mengatakan, Tim kami telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi seri perdana HDC di Surabaya dan kami siap memberikan performa yang terbaik di balapan minggu ini.
 
“Abimanyu telah mempersiapkan segalanya baik mental dan fisik dengan latihan rutin. Kami juga sudah melakukan latihan bersama, semoga kami bisa bersaing dengan pebalap-pebalap di barisan terdepan pada balapan di race 1 dan 2 nanti,” ungkapnya.
 
Pada ajang HDC ini, Abimanyu akan mengikuti kelas Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC-2) dan Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC-3). Bagi para penggemar balap di seluruh Tanah Air yang tidak bisa datang menyaksikan langsung keseruan HDC 2023, kini ajang balap dapat disaksikan secara live yang disiarkan di seluruh kanal sosial media Astra Honda Racing Team seperti YouTube Astra Honda Racing Team, Instagram @astrahondaracingteam, dan juga Facebook page Astra Honda Racing Team.

RELATED ARTICLES

Most Popular