Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaOtomotifPaguyuban Motor Honda Bekasi Rayakan Anniversary ke-15 dengan Tema Pancadasa Patriot15me

Paguyuban Motor Honda Bekasi Rayakan Anniversary ke-15 dengan Tema Pancadasa Patriot15me

DESTINASI BANDUNG – Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB), yang merupakan wadah bagi klub dan komunitas motor Honda di wilayah Bekasi, merayakan hari jadinya yang ke-15 pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Acara perayaan ini bertajuk “15th Anniversary PMHB” dan berlangsung di Urban Warkop Millenial, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Dengan tema “Pancadasa Patriot15me,” acara syukuran ini bertujuan untuk menanamkan semangat patriotisme dan jiwa juang yang tinggi di antara anggota klub dan komunitas yang tergabung dalam PMHB.

Selain itu, kegiatan ini juga diadakan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan solidaritas di antara seluruh anggota yang bernaung di bawah PMHB.

Baca Juga: Roadshow Honda DBL West Java Series, 3.500 Pelajar Diberikan Edukasi Safety Riding

Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari 15 klub internal anggota PMHB, serta beberapa komunitas eksternal, di antaranya YNCI, Pride Mustang Indonesia, The Lost MC Indonesia, D’BT, Komunitas Honda Bogor (Khombo), dan Tiger Association Bandung (TAB).

Selain itu, klub yang merupakan calon anggota PMHB, CB150X Chapter Bekasi, juga turut hadir.

“Kami, keluarga besar PMHB, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh klub di Bekasi yang telah mendukung acara ini hingga selesai. Juga kepada seluruh sponsor, keluarga besar PMHB, serta klub-klub dan para bikers yang telah hadir, baik yang disebutkan maupun yang tidak. Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Gitry, Ketua Umum PMHB.

Baca Juga: Sedang Tayang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di SCTV, Saksikan Siapa yang Akan Menang

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua Umum, Pembina, serta pengurus PMHB.

Pada acara puncak, digelar seremonial pemotongan kue ulang tahun PMHB yang menjadi simbol perayaan. Suasana semakin meriah dengan beragam permainan seru yang diselingi doorprize menarik dari para sponsor. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah dan penampilan band yang menghibur seluruh peserta.

RELATED ARTICLES

Most Popular