Senin, Mei 6, 2024
BerandaOtomotifNissan Luncurkan Varian Baru Grand Livina Special Version

Nissan Luncurkan Varian Baru Grand Livina Special Version

Destinasi Bandung- Nissan Luncurkan Varian Baru Grand Livina Special Version. Nissan memperkenalkan varian terbaru Grand Livina dengan tampilan yang lebih segar, yakni Grand Livina Special Version.

Menurut President Director PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium. DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal.

“Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga anggota keluarga besar dengan cara yang jauh lebih nyaman,” kata Eiichi Koito dalam keterangan resminya Senin (12/3/2018).

Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian Grand Livina Special Version. Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.

Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan, sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar, sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah.

Grand Livina Special Version dipasarkan dengan harga Rp 220 jutaan On the Road (OTR) Jakarta. Varian ini akan mulai dikirim ke konsumen pada akhir Maret 2018.

RELATED ARTICLES

Most Popular