Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotifSambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Yamaha Jabar siapkan 76 Hadiah istimewa, Begini Cara...

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Yamaha Jabar siapkan 76 Hadiah istimewa, Begini Cara dan Syaratnya

DESTINASI BANDUNG-Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Yamaha Jabar siapkan 76 Hadiah istimewa. Sepeda motor menjadi alat transportasi yang sangat digandrungi oleh masyarakat, terlebih dengan kondisi pandemi seperti ini lebih aman menggunakan alat transportasi pribadi.

Salah satunya adalah para kaula muda, fenomena ini dapat dilihat pada konten Instagram @yamaha.jabar “motoeksis” yang menampilkan para muda-mudi menggunakan Yamaha dengan OOTD masing-masing. Pada kesempatan kali ini Yamaha Jabar akan bagikan 76 hadiah sambut hari kemerdekaan.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76 terasa makin istimewa diisi dengan aktivitas independence day photo competition yang digelar Yamaha Jawa Barat dengan bagikan 76 hadiah dalam rangka hari kemerdekaan.

Kegiatan kali ini Yamaha Jawa Barat berkolaborasi dengan brand Prostreet melalui digital aktiviasi di platform Instagram untuk mengapresiasi para pengguna Yamaha terutama anak muda.

Senada, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto mengatakan, Aktivitas kali ini kita berkolaborasi dengan brand Prostreet untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 76. Melihat kondisi pandemic yang belum berkahir seperti ini, kita ingin tetap mengapresiasi para konsumen loyal Yamaha dengan menyiapakan hadiah menarik sejumlah 76 pcs dengan semangat kemerdekaan yang maximal.

Independence day photo competition ini berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa 33 Hodie Yamaha jabar X Prostreet Edition All New Aerox, 33 T-shirt Yamaha jabar X Prostreet Edition All New Aerox, 5 hodie Prostreet Edition independence day of Indonesia, 5 windbreaker Prostreet Edition extreme rider untuk 76 orang pemenang.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya adalah sebagai berikut:

1.Follow Instagram @yamaha.jabar dan @prostreetid

2.Upload foto bernuansa kemerdekaan RI dengan motor Yamaha di Instagram Feed. Atur setting dan pose sekreatif mungkin dan sertakan caption yang menarik.

3.Tag akun @yamaha.jabar dan @prostreetid sertakan #YamahaJabarxProstreet
 #IndonesiaTangguhIndonesiaTumbuh

4.Wajib like dan save postingan https://www.instagram.com/p/CSboIY6HTZu/ serta postingan Yamaha Jabar lain sebanyak-banyaknya.

5.Ketik “Merdeka” di kolom komentar bila sudah memenuhi semua persyaratan, ajak dan tag minimal 4 teman atau lebih (bukan akun bisnis/olshop/berita/artis)

6.Peserta berdomisili di wilayah Jawa barat

7.Periode kompetisi sampai 16 Agustus.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Jawa Barat di @yamaha.jabar.

RELATED ARTICLES

Most Popular