Senin, Mei 13, 2024
BerandaOtomotifIkatan Tiger Cirebon Lakukan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

Ikatan Tiger Cirebon Lakukan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

DESTINASI BANDUNG-Sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan terhadap sesama, Ikatan Tiger Cirebon (ITC) MC yang berada dibawah Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini mengusung tema “Indahnya Berbagi dan Silaturahmi” yang digelar pada Sabtu 8 April 2023.

Agenda rutin internal yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan ini diisi dengan berbagai kegiatan yang positif. Mulai dari tradisi nyekar dan berdoa ke makam para pendahulu, bakti sosial bersama Yayasan Yatim/Piatu dan Dhuafa Daarus Sholihin di Kanggraksan, Kota Cirebon, dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama di Lucky Cafe & Seafood Resto.

Kegiatan baksos dan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, dan pengurus IMHC yang diwakili oleh Wakil Ketua Bro Gery dan Kadiv Niaga Logistic Bro Indra Aconk.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Baksos dan Buka Bersama ITC MC, Bro Ari mengatakan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin internal dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers Honda.

Kegiatan yang dilakukan oleh ITC MC ini juga mendapatkan apresiasi dari Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja. Beliau berharap kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi semua, AKP Triyono juga memberikan himbauan untuk tetap mengikuti peraturan lalu lintas saat berkendara dan juga tetap bersinergi.

Selain itu Perwakilan pengurus IMHC, Gery berharap hubungan antara Club ITC MC dan Paguyuban Honda IMHC bisa semakin erat dan bisa terus bersinergi dalam kegiatan apapun.

RELATED ARTICLES

Most Popular