Senin, Mei 6, 2024
BerandaOtomotifIngin Punya Mobil Baru Harga 50 juta ? Ke Akumobil MotorShow Aja

Ingin Punya Mobil Baru Harga 50 juta ? Ke Akumobil MotorShow Aja

Destinasi Bandung-Ingin Punya Mobil Baru Harga 50 juta ? Ke Akumobil MotorShow Aja . Kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil, khususnya di Kota Bandung sangatlah tinggi. Tingginya minat masyarakat terhadap kepemilikan mobil  ini sering terkendala dengan sistem offline pengajuan kredit yang panjang.

Masyarakat membutuhkan sebuah sistem yang mudah untuk pengajuan mobil. Dan masyarakat Kota Bandung juga membutuhkan informasi tentang mobil yang diidam – idamkan dengan cara yang mudah.

Untuk memenuhi minat masyarakat tersebut, Akumobil.id hadir di Kota Bandung dengan platform yang mudah untuk di akses oleh masyarakat Kota Bandung.

Apakah itu Akumobil? Akumobil adalah dealer mobil digital yang menyediakan semua merk mobil dengan beragam kemudahan. Cukup dengan akses Akumobil.id, maka customer bisa mendapatkan layanan untuk mobil baru, mobil bekas dan tukar tambah cukup dari rumah, dengan cara pembelian tunai dan kredit. Semua menjadi mudah dan semuanya ada di Akumobil.id.

Khusus untuk hal ini, Akumobil menyediakan program DP 0%, cicilan sampai dengan 6 tahun, dan didukung oleh partner pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Selain program diatas, untuk bulan Juni 2019 ini, Akumobil menggelar event Akumobil MotorShow di area Atrium Utama Trans Studio Mall pada tanggal 17 – 23 Juni 2019. Kunjungi area Exhibition Akumobil Motorshow dan dapatkan ratusan mobil baru hanya seharga Rp. 50 juta dalam program FLASH SALE  di periode exhibition tersebut, dan saksikan juga penampilan terbaik artis nasional yaitu Anji, salah satu artis penyanyi dan youtubers Indonesia.

“Program flash sale yang kami gelar merupakan program yang dilakukan 7 hari dan ada 100 unit mobil yang kami sediakan yang di banderol dengan harga Rp50 juta,”uja Operation Director Akumobil.id Nurul Husni Farid di Trans Studio Mall Senin (17/06/2019).

Lebih lanjut Nurul menjelaskan,aturannya pembeli harus mengikuti Flash Sale dengan mengakses Akumobil.id atau langsung ke Atrium TSM. Setelah mendapatkan unit dari flash sale, pembeli dapat melakukan registrasi dan membayar uang sebesar Rp1 juta.

“Tapi registrasi harus segera, karena di khawatirkan unit yang diinginkan tersebut sudah sold out. Namun, kami akan mengembalikan uang registrasi jika unit mobil tidak bisa dimiliki,”katanya.

Dapatkan juga hadiah langsung 5 paket Umroh dari Akutravel,  3 unit motor dari Akumotor, untuk setiap transaksi di exhibition akumobil.

RELATED ARTICLES

Most Popular