Kamis, Mei 9, 2024
BerandaOtomotifPesan Yamaha WR 155R Cukup #DirumahAja

Pesan Yamaha WR 155R Cukup #DirumahAja

Destinasi Bandung- Pesan Yamaha WR 155R Cukup #DirumahAja. Sejak launching pada awal Desember 2019 lalu, Yamaha WR 155R menjadi primadona bagi penggemar motor trail adventure terutama di Jawa Barat. Namun dengan mewabahnya Pendemi Covid-19 dua bulan terakhir ini, membuat masyarakat sukar dalam bertransaksi pembelian dikarenakan di area Jawa Barat diterapkan PSBB oleh pemerintah setempat. Yamaha DDS II Jawa Barat kolaborasi dengan Motornasional_id memberi solusi untuk bertransaksi online Yamaha WR 155R.

Setelah sukses kolaborasi pada bulan Februari dengan gelaran Yamaha Motobike Heritage, kali ini kolaborasi berupa hadiah langsung berupa jersey dan jaket eksklusif untuk pembelian online. Masyarakat Jawa Barat cukup menghubungi hotline di 0821-3222-5050 untuk mengikuti program online berhadiah ini.
“Kolaborasi kali ini mengusung tema pembelian online Yamaha WR 155R berhadiah langsung jersey atau jaket ekslusif. Yamaha DDS II Jawa Barat berkomitmen untuk memberikan pelayanan penjualan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi seperti ini dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan #dirumahaja untuk memutus rantai pandemi covid-19 ini.” tutur Hendri Kartono Budianto chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Program yang dimulai sejak 1 Mei 2020 hingga 30 Juni 2020 ini Yamaha DDS II Jawa Barat dan Motornasional_id menyiapkan 80 pcs untuk hadiah langsung. “Masyarakat bisa follow dan pantengin akun instagram @yamaha.jabar kemudian @motornasional_id untuk update program pembelian online yang berlaku untuk jawa barat di luar Bogor,Bekasi,Depok.” imbuh Hendri.

RELATED ARTICLES

Most Popular