Minggu, September 22, 2024
BerandaOtomotifKopdargab Paguyuban Honda Sonic Jawa Barat Digelar di Banjar Patroman

Kopdargab Paguyuban Honda Sonic Jawa Barat Digelar di Banjar Patroman

DESTINASI BANDUNG– Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) mengundang ratusan bikers yang merupakan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas pengguna Honda Sonic di wilayah Jawa Barat untuk bersilaturahmi dalam kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab).

Acara ini digelar pada Sabtu, 14 September 2024, di Bukit Cafe, Kota Banjar Patroman.

Tahun ini, Kopdargab PHSCJB mengusung tema “Class Meet PHSCJB”, yang tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga kesempatan untuk menambah wawasan dan berbagi pengalaman terkait organisasi klub dan komunitas melalui Community Talk Show dan sesi tanya jawab.

Sekitar 100 bikers yang mewakili berbagai klub dan komunitas dari keluarga besar PHSCJB turut berpartisipasi, di antaranya: SRIT Bekasi, SHARK Karawang, HSSC Subang, SPRC Purwakarta, HSIS Sukabumi, HSRC Cianjur, HSSB Bogor, HSCB Bandung, HSC Cimahi, GESIT Tasikmalaya, SIG Garut, GHOST Ciamis, PASIR Pangandaran, MASTER Majalengka, SLICK Kuningan, SRIC Indramayu, dan GENESIC Cirebon.

Baca Juga: Tips Aman Melintasi Jalan Aspal Berkerikil

Pada kesempatan ini, Banjar Riders Independen Sonic (BRIS), klub pengguna Honda Sonic dari Banjar Patroman, bertindak sebagai tuan rumah acara.

“Alhamdulillah, acara Class Meet PHSCJB berjalan dengan meriah dan sukses, membuat semua peserta bergembira. Saya, atas nama pribadi dan kepengurusan, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tuan rumah BRIS, para sponsor, dan kalian semua yang telah memeriahkan acara ini. Tanpa kehadiran kalian, acara ini tidak akan bisa terlaksana,” ungkap Bro Albar, Ketua Umum PHSCJB.

Kopdargab PHSCJB berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan dan hiburan.

Acara dimulai dengan registrasi peserta, dilanjutkan dengan pembukaan serta sambutan dari para sponsor, seperti Nizam Group, Twenty One Ride, NVS nge-vape Store, DKC Racing, Barokah Bordir, dan Bukit Cafe.

Hiburan yang disuguhkan berupa live music akustik, yang kemudian dilanjutkan dengan Community Talk Show dan sesi tanya jawab.

Pada puncak acara, suasana semakin semarak dengan penampilan Live DJ yang diiringi berbagai permainan seru dan pembagian hadiah doorprize dari para sponsor.

Baca Juga: DAM Gelar Astra Honda Berbagi Ilmu Untuk Siswa SMK di Jawa Barat

“Saya berharap ke depannya kita bisa tetap solid dan menjalin kerjasama dari semua unsur. PHSCJB, pertama dan ternama. Sahate, Sasuhunan, Satujuan, Ngahiji… Ngajadi…” tutup Bro Albar.

RELATED ARTICLES

Most Popular