Rabu, Mei 8, 2024
BerandaOtomotifMenang Banyak Nih THR dari Yamaha Jawa Barat

Menang Banyak Nih THR dari Yamaha Jawa Barat

Destinasi Bandung-Menang Banyak Nih THR dari Yamaha Jawa Barat. Dalam menghadapi situasi saat ini, semua masyarakat dianjurkan untuk #dirumahaja untuk memutus mata rantai Covid-19. Semua aktivitas dilakukan dirumah mulai dari bekerja, kegiatan belajar mengajar, beribadah. Dengan kondisi seperti ini membuat masyarakat akan lebih sering untuk online, baik untuk kegiatan tadi atau hanya bermain media social. Membuat Yamaha Jabar berupaya untuk tetap menghibur masyarakat semua dengan konten yang dikemas berupa digital.

Melalui akun Instagram @yamaha.jabar Yamaha DDS II Jawa Barat hadir bagi-bagi THR melalu program #ceritagenerasi125 yang dimulai dari 1 Mei hingga 30 Juni. THR berupa saldo ovo sebesar Rp.25.000,- langsung tanpa diundi yang disiapkan 300 pemenang untuk setiap bulannya.

Netizen cukup mengupload foto atau video terkeren bersama motor Yamaha #generasi125 (mio series, x-ride, fino dan freego) tambahkan caption menang banyak versi kalian sekreatif mungkin dengan mention lima orang teman disertai hastag #menangbanyaknih #ceritagenerasi125 #generasi125 dan tentunya follow akun Instagram @yamaha.jabar.

“Program ini kami sajikan untuk meningkatkan rasa bangga para netizen dengan motor #generasi125 yang mereka miliki dalam kondisi #dirumah aja yang berlalu untuk jawa barat di luar Bogor,Bekasi,Depok” Ungkap Hendri Kartono Budianto chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Tidak henti disitu, #menangbanyak lainya adalah bagi 20 pemenang beruntung akan mendapatkan weist bag eksklusif kolaborasi dengan brand pickers store Bandung. Penasaran program #ceritagenerasi125 kali ini? Pantengin terus akun Instagram @yamaha.jabar

RELATED ARTICLES

Most Popular