Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOtomotifDAM Dukung Gelaran Jalan Sehat Nusantara 2023 di Kota Baru Parahyangan

DAM Dukung Gelaran Jalan Sehat Nusantara 2023 di Kota Baru Parahyangan

DESTINASI BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung kegiatan Jalan Sehat Nusantara (JSN) yang diselenggarakan oleh WWME (Worldwide Marriage Encounter) Distrik VI Bandung. Acara ini berlangsung di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kab. Bandung Barat pada tanggal 23 Juli 2023.
 
Acara Jalan Sehat Nusantara diikuti lebih dari menampilkan jalur jalan sehat sepanjang 4-5 kilometer, Senam Osteoporosis, panggung hiburan dan Doorprize. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peserta untuk dapat membiasakan dalam pola hidup sehat dengan berolahraga yang ringan dan menyenangkan.
 
Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, melalui dukungan DAM bersama AHM pada acara Jalan Sehat Nusantara, kami berharap dapat ikut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan rajin berolahraga. 
 
“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini, semoga dukungan ini dapat membantu dalam kesuksesan dan dampak positif dari acara Jalan Sehat Nusantara,” ujar Demmy.
 
Pengunjung atau peserta yang hadir di acara tersebut juga dapat mengunjungi Booth Honda yang menghadirkan jajaran line-up sepeda motor Honda dengan beragam program istimewa disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mewujudkan mimpi konsumen memiliki kendaran impiannya.

Sepanjang acara berlangsung, konsumen juga dapat merasakan fitur dan performa terbaik dari Honda CB150X dan Honda ADV160 melalui area riding test.

RELATED ARTICLES

Most Popular