Selasa, Mei 7, 2024
BerandaOtomotifBanyak Peminat Mitsubishi Xpander Langsung Roadshow ke Daerah

Banyak Peminat Mitsubishi Xpander Langsung Roadshow ke Daerah

Destinasi Bandung- Terkait dengan animo yang begitu tinggi dari konsumen terhadap peluncuran Mitsubishi Xpander pertengahan Agustus 2017 lalu, pabrikan asal Jepang tersebut langsung memboyong mobil yang diklaim real 7-seater ini ke daerah. Dengan melakukan special exhibition di beberapa kota besar hingga kota kabupaten, mobil ini langsung mendapat minat besar dari masyarakat yang hadir di pameran spesial tersebut.

Menurut Director of Sales & Marketing Division, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Osamu Iwaba, pihaknya sangat bangga melihat antusias masyarakat tentang Xpander yang melebihi ekspektasi.

“Kami merasa bahwa kesempatan untuk melihat langsung dan menikmati mobil ini sepenuhnya, paling tidak kami berikan kepada konsumen di sini. Mengingat besarnya animo yang juga datang dari regional Jawa Timur. Selain pameran, kami juga memberikan kesempatan khusus untuk test drive mobil ini,”ujarnya.

Optismisme MItsubishi untuk bisa memainkan segmen low MPV di semua cakupan wilayah Indonesia, paling tidak terbukti di pameran otomotif nasional yang baru saja berlangsung di ICE BSD City (10-20/8/2017). Mereka membukukan 7.489 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk seluruh unit. Namun yang cukup mengagetkan adalah angka 5.200 adalah penjualan Xpander di pameran tersebut.

Berbicara tentang pasar di Jawa Timur, paling tidah mereka berani memasang target tinggi yaitu sebanyak 20 persen pasar mobil low MPV mereka pegang. sementara untuk pasar nasional sebesar 13 persen. Hingga sekarang, 781 unit Xpander sudah terpesan di wilayah timur Pulau Jawa itu.

Artinya jika Mitsubishi lebih banyak menyelenggarakan pameran spesial sendiri dengan produk ini, maka kemungkinan besar bakal memberikan efek positif yang lebih luas terhadap masyarakat kita. Terutama yang tinggal di daerah tingkat dua.

RELATED ARTICLES

Most Popular