Kamis, September 19, 2024
BerandaOtomotifT-OPT Kini Tersedia di Bandung: Spare part Berkualitas dengan Pilihan Variatif dan...

T-OPT Kini Tersedia di Bandung: Spare part Berkualitas dengan Pilihan Variatif dan Harga Terjangkau

DESTINASI BANDUNG- Guna memberikan pilihan spare part yang lebih bervariatif untuk pelanggan, OtoXpert operated by Auto2000 menyediakan pilihan spare part dengan berfokus pada kualitas dan harga yang terjangkau melalui brand T-OPT.

Spare part T-OPT dari OtoXpert operated by Auto 2000 memiliki level kualitas dapat bersaing dengan TOP aftermarket brand.

T-OPT dari OtoXpert operated by Auto 2000 ini menyediakan spare part untuk segmen passenger car seperti agya, calya, avanza, rush, veloz, vios, innova, yaris, dan fortuner, alphard, velifire, sienta, etios, camry, corolla, land cruiser serta segmen komersial lainnya yaitu hilux dan hilux rangga, atau mobil mobil lain yang punya subtitusi parts serupa.

Baca Juga:Promo Servis Spesial untuk Pengguna Honda Beat, Genio, dan Scoopy di Hari Kemerdekaan

Untuk saat ini spare part T-OPT memiliki 8 model part yang bisa menjadi pilihan bagi pelanggan yakni : filter udara, kampas rem depan, kampas rem belakang, filter kabin, filter oli, wiper blade , v-belt, dan filter bensin.Saat ini untuk beberapa part seperti : filter oli, filter udara, filter cabin, filter AC serta bisa juga digunakan untuk mobil multi brand bukan hanya toyota saja.

Nantinya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan mengcover lebih banyak tipe mobil lagi, untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Spare part T-OPT ini sangat cocok untuk pelanggan di kalangan pekerja baik karyawan swasta, pegawai negeri, mahasiswa atau bahkan ibu rumah tangga yang menggunakan mobil untuk mobilitas kegiatan sehari-hari tetapi concern terhadap harga untuk melakukan perawatan secara berkala bagi pelanggan mobil multibrand dan pelanggan toyota khususnya yang telah menyelesaikan program T-Care.

Baca Juga: Motor Listrik Honda EM1 e: Kawal Pocari Sweat Run 2024 di Gedung Sate Bandung

Setelah dilakukan grand launching di GIIAS pada 20 Juli 2024, kini T-OPT hadir di kota Bandung.

Dengan adanya spare part T-OPT ini masyarakat Bandung memiliki pilihan spare part yang lebih bervariatif dengan harga yang terjangkau. Terbukti sudah dilakukan uji coba terhadap kualitas spare part T-OPT contohnya seperti :
1. Filter oli : T-OPT memiliki pengeleman dan liatan yang lebih rapih dibanding kompetitor
2. Wipper : T-OPT memberikan pandangan yang lebih jernih dan tidak meninggalkan goresan
3. Filter cabin : T-OPT dapat menyaring partikel hingga PM 2.5 yang merupakan partikel polusi berbahaya bagi kesehatan manusia, sementara standar RSNI hanya PM10 selain itu dapat menjaga aliran udara sehingga tekanan udara dapat konsisten dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

4. Filter udara : T-OPT memiliki efisiensi filterisasi yang baik dengan persentase 95% sedangkan standar SNI 86%

5. Filter bensin : Kompetitor memiliki tekanan bahan bakar yang lebih tinggi karena tidak terjadi penyaringan bensin dengan efisien.

6. V-Belt : T-OPT memiliki kekuatan tarik yang tinggi dibanding kompetitor, v-belt tidak mudah patah sehingga dapat menjaga kualitas dan keamanan berkendara

7. Kampas rem depan : T-OPT ampas rem T-OPT memiliiki keausan yang rendah dibanding kompetitor. Hal ini dikarenakan gesekan yang terjadi pada brake pad T-OPT terjadi secara konsisten.

8. Kampas rem belakang : Produk T-OPT memiliki kemampuan pembuangan panas yang baik, yang berdampak pada umur produk yang lebih panjang.

“Saat ini pelanggan memiliki opsi pembelian spare part di OtoXpert operated by Auto2000, di mana sudah terjamin dari sisi kualitas dan harga. Langsung saja datang ke cabang OtoXpert Operated by Auto2000 atau melakukan booking terlebih dahulu,” tutur Yagimin Presiden Direktur PT Astra Inovasi Otomotif – OtoXpert operated by Auto2000.

Seluruh spare parts yang disediakan oleh OtoXpert sudah terjamin berkualitas, begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan telah terstandarisasi.

Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert juga diyakini dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya, serta garansi pekerjaan yang diberikan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

Dengan kualitas servis dan pelayanan yang diberikan, terbukti sampai saat iniOtoXpert sudah melayani lebih dari 59.000++ pelanggan untuk melakukan perawatan mobil dan mendapatkan review positif dari pelanggan yang tertuang dalam google reviewdengan jumlah review sampai dengan 8.000++ serta nilai rata-rata 4.98.

Adapun menu servis OtoXpert yang bisa di cover saat ini fokus pada quick service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam.

Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, regular service (ringan dan lengkap), tune up, tire change, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, ganti wiper, Flushing Oli Matic, dan Servis AC.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, cairan radiator, cairan rem, dan lainlain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

“OtoXpert operated by Auto2000 hadir untuk memberikan servis yang terjamin dan berkualitas dengan tiga nilai utama kami, yaitu service hemat, cepat dan tepat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami” terang Yagimin.

Menyambut baik adanya kehadiran T-OPT OtoXpert menyediakan berbagai macamsouvenir menarik untuk warga Bandung dan sekitarnya bagi yang melakukan servis.

Segera Kunjungi OtoXpert operated by Auto2000 untuk mendapatkan banyak promo dan hadiah menarik lainnya.

Informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Operated by Auto2000 termasuk booking service dapat langsung menghubungi WhatsApp 0811-1060-290 & telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website : otoxpert.co.id.

RELATED ARTICLES

Most Popular