Rabu, Mei 8, 2024
BerandaOtomotifKawasaki Ninja ZX-25R Siap Mengaspal Bulan Juli

Kawasaki Ninja ZX-25R Siap Mengaspal Bulan Juli

Destinasi Bandung-Kawasaki Ninja ZX-25R Siap Mengaspal Bulan Juli. PT Kawasaki Motors Indonesia (KMI) dipastikan akan meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R secara virtual di akun Youtube Kawasaki Indonesia pada 10 Juli 2020 pukul 15.00 WIB.

Keputusan merilis secara virtual diambil karena mempertimbangkan pandemi corona (Covid-19). Hal ini pernah diungkap Head and Sales PT KMI, Michael Tanadhi kepada Suara.com beberapa waktu lalu.

“Kami juga sedang melihat perkembangan PSBB transisi,” kata Michael waktu itu.

Daya tarik utama Kawasaki Ninja ZX-25R adalah mesin 4 silinder segaris yang identik dengan moge. Dengan aplikasi stroke pendek tak heran jika motor ini bisa teriak sampai putaran mesin yang sangat tinggi.

Hal itu tentu saja bisa menghasilkan suara yang melengking meski masih menggunakan knalpot standar. Kawasaki Ninja ZX-25R menggendong mesin berkapasitas 249 cc yang sama sekali baru dikembangkan. Mesin itu memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder).

Selain itu, beberapa perbedaan yang terlihat dari Kawasaki Ninja ZX-25R, mulai dari knalpot yang menggunakan model under belly, shockbreaker upside-down, serta body yang sedikit lebih menggembung.

RELATED ARTICLES

Most Popular