Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOtomotifHonda BeAT Riders Club (HBRC) Bandung Merayakan Anniversary 14th dan Family...

Honda BeAT Riders Club (HBRC) Bandung Merayakan Anniversary 14th dan Family Gathering

DESTINASI BANDUNG – Honda BeAT Riders Club (HBRC) Bandung merayakan acara Anniversary 14th & Family Gathering HBRC Bandung yang dilaksanakan di Warung AWW, Taman Kopi Indah (TKI) II Bandung, Minggu (18/6). Acara ini diikuti oleh lebih dari 150 bikers member dari HBRC Bandung.

Ketua Penyelenggara Acara, Gelly Juliansyah Fajar mengatakan, acara Anniversary 14th dan Family Gathering ini menjadi tradisi tahunan yang diadakan untuk merayakan ulang tahun HBRC Bandung serta sebagai momen untuk mempererat hubungan antara anggota klub dan keluarga member. Tujuan dari acara ini adalah menciptakan sinergi yang baik di antara para anggota klub pengguna sepeda motor Honda khusunya BeAT.

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama dan lebih mengenal satu sama lain sesama anggota,”ungkap Gelly.

Acara tersebut dihadiri oleh semua pendiri dan jajaran perintis dan para sesepuh yang sudah lama tidak bertemu semua berkumpul bersama, dihadiri pula oleh para member yang membawa anggota keluarga dan anak-anaknya.

“Dalam acara ini dengan di laksanakannya family gathering dan syukuran anniversary ke-14th ini dapat kembali membangkitkan kembali semangat persaudaraan diantara member dan keluarga member pasca Covid-19 yang setelah 2 tahun lebih kita berkumpul kembali secara akbar,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular