Selasa, Oktober 3, 2023
BerandaBisnisPemindai Dokumen Canon Raih Penghargaan ReBi

Pemindai Dokumen Canon Raih Penghargaan ReBi

Destinasi Bandung– Canon meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) sebagai “Document Scanner dengan Garansi Spare-parts dan Maintenance Terlama (3 tahun) untuk Semua Lini Produk Tanpa Terkecuali”.

Kebutuhan pengelolaan dokumen secara digital mengharuskan alih dokumen dari wujud fisik (hard copy) ke digital (soft copy). Tata kelola dokumen secara digital ini menjadikan proses kerja lebih efektif dan efisien. Document Reader Canon merupakan perangkat pemindai dokumen dengan berbagai variasi tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk memindai dokumen tebal, serta dokumen dalam jumlah banyak yang ingin dipindai dalam waktu cepat.

“Suatu kebanggaan Document Reader Canon berhasil meraih Penghargaan ReBi. Penghargaan ini sekaligus menunjukkan pemindai dokumen Canon memiliki kualitas, daya tahan dan layanan purnajual yang prima. Kedepannya, kami terus berkomitmen dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan layanan purnajual demi kepuasan para pengguna produk-produk Canon,” ujar Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip, Marselinus Tjhai.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular