Peragaan Busana Daur Ulang di HUT Mercure Bandung Setiabudi

0
563
Ulang tahun Hotel Mercure Setiabudi Bandung

Destinasi Bandung – Mercure Bandung Setiabudi sebagai brand Mercure pertama di Bandung pada tanggal 2 Desember 2015 menggelar acara bertajuk ”Old Is Cool – Fun Staff Meeting” untuk merayakan hari jadinya yang pertama, yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

Perayaan tersebut dihadiri oleh para staff dengan dress code seragam sekolah, untuk menyesuaikan tema hari itu. Diawali oleh pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bersama jajaran manajemen, acara Old Is Cool – Fun Staff Meeting ini dilanjutkan dengan penampilan hiburan dari setiap departemen dan yang paling ditunggu-tunggu adalah peragaan busana yang dibuat dari bahan daur ulang.

Staff disyaratkan untuk mengumpulkan bahan-bahan daur ulang apa saja di sekitar hotel untuk dijadikan busana. Pemenang pada fashion show ini berasal dari departemen Engineering yang membuat dress dari bahan botol air mineral dan jas dari koran bekas.

Sementara itu, penampilan terbaik jatuh kepada departemen Housekeeping yang mempresentasikan tempat tidur dan meja yang rangkanya disusun dari gantungan baju kawat bekas. Executive Assistant Manager, Ayu Tiara menyampaikan bahwa di hari jadinya yang pertama diharapkan para staff dapat mempertahankan konsistensi dalam bekerja  untuk peningkatan mutu dan pelayanan sambil terus menjaga komitmen menjaga lingkungan sebagai salah satu pilar dari program Planet 21 AccorHotels demi memberikan pengalaman terbaik dalam menginap untuk para tamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini