Destinasi Bandung – Dengan 10 hotel yang sudah dibuka atau sedang dalam tahap pembangunan di Indonesia, Plateno Group, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Cina, memperluas operasinya di Indonesia dengan menargetkan penandatanganan kontrak untuk 50 hotel pada akhir 2016 untuk memenuhi pertumbuhan masuknya wisatawan China.
Indonesia akan menjadi pasar terbesar kedua untuk Plateno setelah China dengan lebih dari 2,5 juta pengunjung Cina diharapkan masuk ke Indonesia pada tahun 2016, bertambah 12,5 persen tahun ini menurut Dinas Pariwisata Indonesia.
Semakin banyak wisatawan Cina yang memilih Indonesia sebagai tujuan liburan mereka dan ingin tinggal dengan merek yang mereka percaya. 7days Premium adalah merek internasional terkemuka kami, menawarkan akomodasi bintang tiga dengan harga bintang dua dan secara khusus disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Cina.
“Ini adalah merek yang mereka kenal dan percaya, Ini cocok dengan pengunjung Cina, tetapi juga bagi pasar domestik yang menginginkan pelayanan dengan kualitas yang lebih baik dan harga yang terjangkau,” ujar VP Plateno Grup & General Manager, International Unit Bisnis Plateno Grup , Hansen Zhao dalam diskusi panel di Hospitality Investment Conference Indonesia.