Saat ini Hotel yang beroperasi di Indonesia termasuk 7 Days Premium Kuta Bali dengan konsep budget, Zmax D Hotel Praya Lombok, hotel skala menengah, dan The Mirah Bogor yang dalam proses rebranding menjadi James Joyce Coffetel & 7 Days Premium pertengahan tahun ini.
Sementara itu Regional Marketing Communications Manager Plateno Group Tyagita R Hermawan mengatakan, Plateno Group di Indonesia akan berfokus pada merek budget seperti 7 Days Inn, 7 Days Premium, dan Pi Hotel, yang menargetkan wisatawan sebagai segmen pasar.
“Kami menganggap bahwa kategori hotel ekonomi dan menengah lebih dinamis dalam melayani pasar domestik yang sedang berkembang pesat,” ujar Tyagita dalam siaran pers yang di terima Destinasi Bandung, Kamis (27/4/2016).
Setelah kota-kota utama tujuan Plateno selanjutnya adalah untuk meningkatkan penetrasi di kota-kota sekunder dan tersier di seluruh wilayah yang saat ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang kuat.