Polytron Hadirkan Cinemax Wave dengan Keunggulan Suaranya

0
4105
Polytron

Destinasi Bandung-Polytron kembali menghadirkan sebuah inovasi maha karya dari seri terbarunya yang diberi nama Cinemax Wave dengan tagline nya “Beyond Wireless”.

Cinemax Pro yang merupakan pendahulunya telah lebih dulu dikenal dengan sistem tata suaranya yang menakjubkan selain daripada fitur Mirroring dengan EZ Cast-nya, sehingga wajar jika Cinemax Pro dikenal dengan device “Smarter Than Smart”.

Cinemax Wave memberikan fitur unggulannya Soundwave Technology, dimana fitur ini dapat menikmati suara audio yang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth. Soundwave adalah fitur yang sangat ditunggu konsumen yang menginginkan suara dari film yang sedang disaksikan di layar TV nya secara pribadi atau personal dan juga bisa diaktifkan kedua-duanya baik Headphone Bluetooth dan juga Speaker di pesawat TV secara bersamaan (Dual Sound).

“Tak lama lagi laga sepakbola bergengsi di Eropa akan kembali di gelar. Biasanya pertandingan disiarkan pada saat dini hari waktu Indonesia. Bagi penggemar sepak bola sangat diuntungkan dengan fitur Soundwave dari Cinemax Wave”, jelas Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Manager Polytron dalam siaran pers yan diterima Destinasi Bandung , Jumat (8/4/2016).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini