Minggu, Mei 5, 2024
BerandaTeknoVivo V9 Sematkan Konten Mobile Legend dan Layanan Musik Joox

Vivo V9 Sematkan Konten Mobile Legend dan Layanan Musik Joox

Destinasi Bandung- Vivo V9 Sematkan Konten Mobile Legend dan Layanan Musik Joox . Vivo kembali merilis produknya Vivo V9, Kamis (29/3/2018), nilai tambah bagi pemilik ponsel V9, Vivo menghadirkan sejumlah konten hasil kerja sama dengan Mobile Legends dan layanan music streaming Joox.

Menurut General Manager Digital and Partnership Vivo, Fachryansyah Farandy, jika kerja sama platform digital tersebut sebagai upaya Vivo untuk memenuhi kebutuhan target pasarnya, yakni para milenial.

Bentuk kerja sama Vivo dan Mobile Legends pun berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, antara Vivo dan Mobile Legends lebih fokus untuk agenda event-in-game.

“Per hari ini kita kerja sama dalam segi exposure, yang mana mereka mendukung kita dalam in-app streaming di game mereka. Setelah ini kita akan bikin social media campaign mengenai activity antara Vivo dan Mobile Legends. Activity-nya sendiri akan kita luncurkan setelah ini”,kata Fachry.

Lebih lanjut Fachry mengatakan, periode kampanye Vivo dan Mobile Legends untuk Vivo V9, akan berlangsung selama enam bulan. Lebih lanjut, Fachry mengatakan jika tidak menutup kemungkinan jika ada platform game lain, selain Mobile Legends, untuk berkolaborasi dengan Vivo.

“Ini menarik, karena tahun ini game industry sedang naik-naiknya, dan tidak menutup kemungkinan, jika relevan dengan strategi kita, kita akan mencoba untuk ke sana (vendor game lain)”, jelas Fachry.

Bicara soal target pangsa pasar, General Manager Brand Vivo, Edy Kusuma pun optimis jika brand-nya akan merajai industri smartphone di Indonesia.

“Dalam beberapa tahun ke depan, kita akan menjadi smartphone nomor satu, atau top three-lah di Indonesia”, jelas Edy.

Vivo V9 telah tersedia dalam dua varian di Indonesia, yakni gold black (hitam) dan gold. Selain dua varian tersebut, Vivo bakal menawarkan edisi cool blue (biru). Sayangnya, Vivo masih irit bicara untuk membeberkan varian yang disebut dijual terbatas ini.

Kedua varian sama-sama mengusung full view display dengan panel LCD yang mendukung resolusi gambar full high definition plus, dalam bentang layar 6,3 inci.

Fitur andalan yang diusung Vivo V9 adalah teknologi kecerdasan buatan, untuk AI selfie di sensor kamera depan 24 megapiksel, yang disebut bisa menghasilkan foto lebih bersih dan cerah meski dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

AI juga tersemat di lensa ganda bagian belakang, yang masing-masing beresolusi 13 megapiksel dan 12 megapiksel. Dengan teknologi AI, kamera belakang bisa menghasilkan portrait mode alias efek bokeh yang mainstrem di flagship mid-range level hingga premium saat ini.

Selain fitur unggulan di atas, Vivo V9 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core, dipadankan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Operasinya dijalankan oleh sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan kapasitas baterai 3.260 mAh.

Vivo V9 dipasarkan seharga Rp 4 juta, dengan bonus berupa Vivo Bluetooth Stereo Headphone dan Joox VIP Code senilai Rp 49.000.

RELATED ARTICLES

Most Popular