Selasa, September 17, 2024
BerandaTeknoHari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel Regional Jabar Layani Langsung Pelanggan Setia

Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel Regional Jabar Layani Langsung Pelanggan Setia

DESTINASI BANDUNG– Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Perusahaan Telkomsel terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk tanpa henti melayani dari hati.

Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, para Manajemen
Telkomsel Regional Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pada momen
manajemen menyapa pelanggan dengan mendengar secara langsung masukan pelanggan serta berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di beberapa titik GraPARI, outlet, dan kunjungan langsung ke beberapa pelanggan setia Telkomsel pada momen Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Media Gathering Nasional 2024, Apresiasi dan Perkuat Kolaborasi Bersama 245 Jurnalis dari Berbagai Media di Seluruh Indonesia

General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih,
mengatakan, tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader.

“Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik, ” katanya.

Sementara itu, General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat
Telkomsel, Henry Ganda Purba, mengatakan, “Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional.”

Baca Juga: MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App yang memberikan Kemudahan Transaksi dan Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan

Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke
berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.

Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus.

Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.

Informasi lebih lanjut tentang program apresiasi dan loyalitas pelanggan Telkomsel bisa diakses melalui tsel.id/poin

RELATED ARTICLES

Most Popular