Kamis, September 19, 2024
BerandaTeknoOPPO Bawa Teknologi AI dan Ketahanan Kuat untuk Semua Kalangan dengan Harga...

OPPO Bawa Teknologi AI dan Ketahanan Kuat untuk Semua Kalangan dengan Harga Terjangkau! Reno12 F 5G Resmi Dipasarkan Mulai 9 Agustus 2024

DESTINASI BANDUNG-:OPPO segera akan meluncurkan Reno12 F Series di Indonesia pada 9 Agustus 2024, kehadiran seri F ini akan menambah jajaran Reno Series dengan smartphone AI yang stylish dan terjangkau.

Dilengkapi dengan Desain Cosmos Ring, Halo Light yang inovatif, dan Layar Smart Adaptive 120Hz, serta dilindungi oleh All-Round Armour yang kuat, Reno12 F Series hadir dengan desain stylish dan struktur yang solid dan kokoh.

Sebagai AI Portrait Expert, OPPO Reno12 Series meningkatkan kreativitas fotografi dengan fitur AI canggih seperti AI Eraser 2.0 dan AI Smart Image Matting 2.0. Reno12 Series 5G juga meningkatkan produktivitas dengan AI Recording Summary, AI Writer, dan banyak lagi.

Baca Juga: OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order Eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop, Inilah Spesifikasinya

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm® Snapdragon™ 685 4G untuk Reno12 F, serta dilengkapi AI LinkBoost untuk konektivitas yang lebih baik, OPPO Reno12 F Series adalah pilihan utama bagi pengguna smartphone AI.

“Kehadiran dari perangkat Reno12 F Series terbaru pastinya akan memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia, khususnya untuk pecinta Reno Series. Bayangkan, dengan teknologi AI yang luar biasa canggih, desain premium, ditambah dengan kualitas perangkat sekelas smartphone flagship, konsumen Indonesia kini berkesempatan untuk memiliki AI Phone dengan harga yang lebih terjangkau. Nantikan pengumuman harga resmi dari perangkat OPPO Reno12 F 5G dan Reno12 F pada tanggal 9 Agustus mendatang,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Desain Premium dan Struktur Bodi yang Kuat

OPPO Reno12 F Series merevolusi desain Reno Series dengan memperkenalkan Desain Cosmos Ring terbaru. Terinspirasi dari jam tangan klasik, modul kamera melingkar di cover belakang memberikan tampilan ramping, elegan, dan mewah.

Desain Halo Light mengelilingi kamera untuk menambahkan efek pencahayaan dinamis yang sinkron dengan musik dan menghidupkan suasana.

Selain itu, Halo Light menyediakan berbagai efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk berbagai skenario, dan berfungsi sebagai sistem pemberitahuan untuk pengisian daya, panggilan, dan pesan untuk gangguan minimal selama situasi penting.

OPPO Reno12 F 5G tersedia dalam dua pilihan warna menarik yang menggabungkan konsep warna kontemporer dan klasik pada yaitu Amber Orange dengan tekstur seperti api yang berkilauan dan Olive Green dengan tekstur cahaya halus yang memancarkan tampilan yang dinamis. Sedangkan, Reno12 F hadir dengan 3 pilihan warna dengan warna tambahan Matte Grey yang menawarkan tampilan premium yang simple namun tetap elegan. Dengan ketebalan hanya 7,69mm di Olive Green dan Matte Grey, serta 7,76mm di Amber Orange, Reno12 Series F memiliki berat hanya 187g, menggabungkan desain stylish dengan kenyamanan optimal.

Baca Juga: bank bjb dan BPJS Kesehatan Tantadatangani Kerjasama Peningkatan Layanan Fasilitas Kesehatan

OPPO Reno12 F Series memiliki Layar Smart Adaptive 120Hz dengan kecerahan puncak yang luar biasa hingga 2.100 nits untuk pengalaman visual yang imersif, dan nyaman dengan responsivitas tinggi. Fitur Splash Touch pada layar meningkatkan akurasi sentuhan dan ketukan layar dalam kondisi hujan atau tangan basah.

Selain itu, Reno12 F Series menawarkan perlindungan mata cerdas canggih dengan memanfaatkan hardware dan software untuk meminimalkan emisi cahaya biru dan menampilkan warna layar yang optimal sepanjang hari.

OPPO Reno12 F Series memiliki daya tahan luar biasa yang diperkuat dengan All-Round Armour untuk melindungi dari jatuh sehari-hari, goresan, tekanan, dan cipratan air. Perlindungan kokoh ini terdiri dari layar kaca canggih dan High-strength Alloy Framework yang dikembangkan oleh OPPO, dan komponen internal yang dilindungi oleh struktur Sponge Bionic Cushioning. Berkat perlindungan ini, OPPO Reno12 F Series memiliki peringkat IP64 untuk Ketahanan Air dan Debu dan bersertifikat 5 Bintang dalam Uji Perlindungan Multi-Scene SGS.

Pengalaman AI yang Lengkap di Dalam Genggaman Anda

Kehadiran Reno12 F Series adalah komitmen OPPO untuk membuat teknologi AI yang dapat diakses oleh lebih banyak pengguna dengan menyediakan fitur GenAI canggih, mendorong kreativitas dalam fotografi dan meningkatkan produktivitas.

Dalam hal fotografi AI, AI Eraser 2.0 menawarkan cara yang mudah untuk menghapus pejalan kaki yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan satu sentuhan, mendukung penghapusan berbagai objek dan pengisian latar belakang dengan hasil yang alami dengan pemrosesan yang lebih cepat. AI Smart Image Matting 2.0 telah diperbarui dengan akurasi yang lebih tinggi, memungkinkan pemotongan multi-subjek yang dapat disimpan sebagai stiker unik. AI Studio juga hadir untuk menyediakan pengalaman fotografi berbasis AI yang dipersonalisasi yang dapat mengubah foto portrait biasa menjadi avatar digital unik dengan tema yang berbeda-beda.

Selain fitur fotografi AI, OPPO Reno12 F 5G menambahkan serangkaian fitur produktivitas AI yang berguna seperti AI Recording Summary, yang dapat memproses rekaman suara dan mengekstrak informasi penting menjadi ringkasan yang mudah dibaca.

Fitur AI Toolbox yang terdiri dari AI Writer untuk membuat email cepat, postingan media sosial, dan komentar, AI Summary untuk mengekstrak detail penting dari teks panjang, dan AI Speak untuk membaca artikel dengan jelas. Berkat AI Toolbox yang mudah digunakan, pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur-fitur ini dari sidebar untuk meningkatkan produktivitas dalam berbagai skenario.

AI Portrait Expert Baru
Selain fitur GenAI, OPPO Reno12 F Series meningkatkan pengalaman fotografi dengan Sistem Kamera Ultra-Clear yang dirancang untuk menangkap portrait yang tajam dan alami. Sistem ini terdiri dari Kamera Utama 50MP kelas atas, Kamera Makro 2MP untuk foto portrait jarak dekat yang sempurna, dan kamera Ultra-Wide-Angle 8MP 112 derajat, serta dilengkapi dengan kamera selfie 32MP dengan berbagai panjang fokus.

Dengan sistem kamera ini, Mode Pro Portrait memanfaatkan kamera utama dan makro untuk memberikan efek bokeh tingkat profesional untuk portrait yang menakjubkan, dan AI Portrait Retouching memberikan efek retouching yang lebih hidup dan alami. Kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak menjadikan setiap portrait di Reno12 F Series dapat diabadikan dengan alami dan detail yang luar biasa.

Konektivitas yang Selalu Terhubung, Selalu Aktif
Reno12 F Series menghadirkan performa jaringan terbaik dalam sejarah Reno Series.

Dilengkapi dengan teknologi AI LinkBoost dan teknologi Antena 360° Surround yang memanfaatkan model AI tingkat sistem untuk meningkatkan penerimaan sinyal dan mengoptimalkan pemilihan jaringan.

AI LinkBoost dengan cerdas menyesuaikan kondisi jaringan yang menantang untuk memastikan koneksi terbaik. Teknologi ini mempercepat kecepatan berbagi video dan mengurangi buffering panggilan video di jaringan yang padat atau dengan sinyal lemah. Ketika keluar dari lift, AI LinkBoost membantu Reno12 F Series terhubung kembali ke jaringan 36% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, dan meningkatkan akurasi lokasi saat bernavigasi dengan Google Maps.

Dalam situasi ekstrim tanpa jangkauan jaringan sama sekali, BeaconLink OPPO mendukung panggilan suara antar perangkat melalui Bluetooth berdasarkan protokol yang dikembangkan sendiri, pengguna dapat melakukan komunikasi jaringan ad-hoc bahkan dalam lingkungan yang tanpa sinyal.

Performa Bertenaga dan Kelancaran Tahan Lama
OPPO Reno12 F 5G ditenagai oleh Platform MediaTek Dimensity 6300 yang menawarkan peningkatan efisiensi energi sebesar 10% secara keseluruhan dibandingkan generasi sebelumnya, untuk Reno12 F ditenagai Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 685 4G chipset 8-inti dengan teknologi proses 6nm untuk performa yang lebih baik dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Reno12 F 5G tersedia dalam konfigurasi memori besar 12GB RAM+RAM Expansion hingga 12GB dengan pilihan ROM 256GB dan 512GB, ditambah RAM virtual hingga 12GB melalui teknologi RAM Expansion OPPO untuk menjamin multitasking yang mulus. Untuk Reno12 F tersedia dalam konfigurasi RAM 8GB+RAM Expansion hingga 8GB dan ROM 256GB.

Penambahan Trinity Engine eksklusif OPPO memastikan kelancaran sistem jangka panjang melalui alokasi sumber daya komputasi yang tepat. Termasuk ROM-Vita yang dapat dengan cerdas mengompresi dan membersihkan penyimpanan untuk membuat lebih banyak ruang penyimpanan pengguna. Reno12 F Series telah lulus uji Perlindungan Kelancaran 50 Bulan OPPO yang menjamin kelancaran sistem selama lebih dari 4 tahun penggunaan.

Baterai Tahan Lama, Pengisian Ultra Cepat
Dengan Baterai Besar 5.000mAh, OPPO Reno12 F 5G dapat memberikan hingga 1,94 hari penggunaan biasa, atau waktu streaming TikTok non-stop selama 13,95 jam. Dilengkapi dengan 45W SUPERVOOCTM Flash Charge, perangkat ini memungkinkan pengisian penuh 100% hanya dalam 71 menit. Bahkan pengisian selama 10 menit dapat memberikan lebih dari 7 jam pemutaran musik atau lebih dari 6 jam waktu bicara.

OPPO Reno12 F juga dilengkapi dengan Baterai 5.000mAh yang dapat bertahan hingga 1,85 hari penggunaan normal, atau 11,11 jam streaming TikTok non-stop. Baterai ini dilengkapi dengan 45W SUPERVOOCTM Flash Charge yang memungkinkan pengisian penuh 100% dalam 75 menit. Bahkan pengisian cepat 10 menit untuk pemutaran musik lebih dari 7 jam pemutaran musik atau lebih dari 8 jam waktu panggilan. Baterai Reno12 F Series mampu mempertahankan performa optimal selama lebih dari 4 tahun penggunaan normal.

OPPO Reno12 F Series akan tersedia di Indonesia secara online dan offline mulai 9 Agustus 2024. Cari dan pantau terus informasi terkini seputar perangkat OPPO Reno12 F Series di Google.

RELATED ARTICLES

Most Popular