Minggu, Mei 5, 2024
BerandaTeknoLenovo Rilis Lima Produk Think X1 Sekaligus

Lenovo Rilis Lima Produk Think X1 Sekaligus

Destinasi Bandung – Lenovo kembali meluncurkan lima buah produk yang mereka luncurkan dan semua itu masuk dalam keluarga Think X1. Acara peluncurannya diadakan pada Ballroom hotel Shangri-La Jakarta (30/4/2016).

Produk yang dirilis adalah ThinkPad X1 Yoga yang merupakan sebuah 2 in 1. Notebook ini memiliki dimensi layar 14 inci yang menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi keenam (SkyLake). ThinkPad X1 Yoga menggunakan RAM 16 GB serta storage internalnya merupakan SSD NVMe PCI-e yang memiliki kapasitas 1 TB. Lenovo membanderol notebook yang satu ini dengan harga mulai dari Rp. 24.999.000.

Selain itu ada juga ThinkPad X1 Carbon yang merupakan 2 in 1 dengan dimensi yang tipis. Dengan layar 14 inci, notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i7 SkyLake yang terkenal dengan daya yang rendah. Hal ini pula yang memungkinkan Lenovo untuk membuat notebook yang lebih tipis. Untuk sisi penyimpanan data, notebook yang satu ini juga menggunakan SSD NVMe. Lenovo memberi harga mulai dari Rp 22.999.000 untuk notebook yang satu ini.

Sementara itu Lenovo ThinkPad X1 Tablet mempunyai Keunikan dari tablet yang satu ini adalah memiliki beberapa modul yang bisa dicabut pasang untuk kebutuhan presentasi, seperti proyektor serta 3D imaging module yang dapat menangkap obyek untuk dibuatkan model 3D-nya, serta stylus pen untuk langsung menggambar pada layarnya. 2 in 1 yang satu ini menggunakan Intel Core M7 dengan memori sampai 16 GB serta SSD berkapasitas 1 TB dengan teknologi NVMe pula. Layar yang berdimensi 12 inci tersebut memiliki resolusi 2560 x 1440. Untuk harganya, Lenovo melabel mulai dari Rp. 15.999.000

Untuk produk yang ke empat yakni sebuah All in One ThinkCentre X1 AIO. AIO ini ternyata memiliki frame dengan ketebalan hanya 11 mm saja, membuatnya menjadi PC desktop enterprise tertipis di dunia. Layar 23″ yang digunakan juga menggunakan material khusus sehingga tidak akan silau saat ada sorotan lampu dari arah belakang sang penggunanya. AIO ini juga telah dilengkapi dengan beberapa keamanan yang salah satunya menggunakan kamera. Untuk harganya, AIO ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp. 18.999.000.

Produk terakhir adalah Lenovo ThinkVision X1. Monitor dari Lenovo ini memiliki dimensi yang hanya 7,5 mm saja. Monitor ini pun juga merupakan yang pertama mendapatkan sertifikasi TUV Eye-Comfort. Dimensi 27 incinya menggunakan resolusi UltraHD serta menggunakan teknologi anti-glare yang sama dengan AIO-nya. Selain itu, monitor ini dilengkapi dengan USB 3.1, Displayport, dan HDMI 2. Selain itu, terdapat pula kamera yang bisa digerakkan sesuka hati. Harga dari monitor ini mulai dari Rp 14.999.000.

RELATED ARTICLES

Most Popular