Senin, Mei 6, 2024
BerandaTeknoAcer Rilis Notebook Gaming Predator Super Tipis

Acer Rilis Notebook Gaming Predator Super Tipis

Destinasi Bandung-Acer Rilis Notebook Gaming Predator Super Tipis. Acer Indonesia meramaikan produk notebook predator gaming series dengan merilis Predator Triton 700. Bila sebelumnya notebook gaming selalu identik dengan bodi tebal dan berat, hal itu tidak berlaku pada Triton 700. Bodi Triton 700 hanya memiliki ketebalan 18,9 mm dengan ukuran layar 15,6 inchi dan berat 2,45 kg, menjadikan produk ini sebagai notebook gaming tertipis di kelasnya.

Predator Triton 700 meskipun tipis, telah dibekali dengan spesifikasi yang terbaik di kelasnya. Di antaranya adalah prosesor Intel Generasi ke-7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan desain Max-Q.

“Triton 700 merupakan notebook gaming tertipis dengan mechanical keyboard berteknologi NVIDIA Max-Q design dan teknologi Dual Aeroblade 3D fan yang lebih dingin 35 persen dibanding kipas notebook konvensional lainnya,” ujar Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Andreas Lesmana, di Jakarta, Selasa (9/1/2017).

Beberapa fitur unggulan yang dibawa oleh Triton 700 di antaranya audio Dolby Atmos, kelengkapan port UDB 3.0, dan Ptedator Sense yang berguna untuk melihat suhu CPU laptop dan mengatur micro button sesuai dengan perintah.

Predator Triton 700 sudah mulai dijual di Acer ID Official Store dan e-Commerce partner resmi Acer Indonesia. Harga notebook gaming tipis dan bertenaga ini Rp. 55.999.000.

RELATED ARTICLES

Most Popular