Senin, Mei 6, 2024
BerandaTeknoKini Kerja di Rumah Tidak Perlu Khawatir Lagi Kuota Internet Lemot dan...

Kini Kerja di Rumah Tidak Perlu Khawatir Lagi Kuota Internet Lemot dan Mahal, Karena Pakai Smartfren GOKIL MAX 36GB

DESTINASI BANDUNG- Kini Kerja di Rumah Tidak Perlu Khawatir Lagi Kuota Internet Lemot dan Mahal, Karena Pakai Smartfren GOKIL MAX 36GB. Dimasa pandemi COVID-19 ini masyarakat diminta untuk melakukan aktivitas dirumah baik itu sekolah, kuliah dan bekerja.

Masyarakat diminta untuk melakukan aktifitasnya dirumah dengan sistem daring mulai belajar dan kuliah daring dan meeting virtual dengan menggunakan kuota internet.

Selama melakukan aktifitas dirumah atau Work From Home (WFH) menggunakan kuota internet biasanya terkendala dengan sinyal yang kurang mendukung ataupun paket internet yang mahal.

Untuk mengatasi hal tersebut Smartfren luncurkan paket kuota terbarunya, yaitu GOKIL MAX36GB dengan kartu perdana dan juga vouchernya.

Paket baru ini dibekali dukungan jaringan Smartfren yang 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang maupun tengah malam.

Mulai dari berlatih game esports, menonton drama korea, YouTube, mengerjakan pekerjaan kantor di rumah, belajar jarak jauh sampai membuat konten video di media sosial.

Peluncuran Kartu Perdana Smarfren GOKIL MAX 36GB diyakini akan menyasar pengguna kuota data yang besar.

Untuk menguji kecepatan dan kekuatan produk Smartfren ini, Destinasi Bandung mencoba kartu perdana Smarfren GOKIL MAX 36GB untuk mengikuti zoom meeting dan juga nonton live streaming youtube.

Saat menggunakan Smarfren GOKIL MAX 36GB untuk mengikuti zoom meeting dan juga nonton youtube teryata tidak mengalami buffering dan juga stabil.

Selain itu saat digunakan main game Roblox memakai kuota internet dari Smartfren GOKIL MAX 36 GB ini sangat lancar dan anti ngelag

Setelah selesai mencoba Smartfren GOKIL MAX 36 GB sangat membantu untuk menunjang aktivitas saat sedang WFH.

Nah bagi yang penasaran dengan kuota internet dari Smartfren. Smartfren menawarkan tiga pilihan paket data, diantaranya Gokil Max 9GB terdiri dari 3GB untuk kuota nasional, 6GB kuota lokal, serta bonus sebesar 30GB yang aktif pada 01.00-05.00WIB. Paket ini bisa didapatkan dengan harga Rp 30 ribu saja.

Tidak hanya itu ada juga paket Smartfren Gokil Max 21GB dengan rincian 7GB kuota nasional, 14GB kuota lokal, dilengkapi dengan bonus 50GB, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu saja.

Selanjutnya Gokil Max 36GB dengan kuota nasional sebesar 12GB dan kuota lokal sebesar 24GB, hadir degan bonus 70GB untuk digunakan pada pukul 01.00-05.00WIB. Harga yang ditawarkan yakni Rp 70 ribu.

Dengan rincian dapat 24 GB kuota lokal dan 12 GB kuota nasional.

RELATED ARTICLES

Most Popular