Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaTeknoAcer One 14 Notebook Tipis yang Mendukung Aktivitas Anda

Acer One 14 Notebook Tipis yang Mendukung Aktivitas Anda

Destinasi Bandung-Acer kembali mrnghadirkan notebook One 14. Notebook ini mampu menunjang aktivitas mobilitas tinggi karena memiliki tampilan atau desain yang sangat tipis dan ringan sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana-kemana dengan ketipisan 19 mm dan berat 1.5 kg. Dengan tampilan yang tipis dan ringan, membuat notebook Acer One 14 terlihat modern dan elegan, serta sangat nyaman untuk dibawa kemana saja.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, notebook One 14 sangat mendukung produktivitas sehari-hari Anda. Selain itu, body Acer One 14 di desain dengan menggunakan diamond-cut di sekitar touchpad demi memberikan kesan mewah dan stylish. Acer bahkan melengkapinya dengan engsel logam berwarna senada dengan cover untuk membuat Acer One 14 (L1410) lebih enak dipandang.

Acer
Acer

Tidak seperti laptop lainnya, notebook One 14 mampu menunjang aktivitas Anda tanpa takut Anda akan kehabisan daya baterai, karena Acer One 14 memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam, atau sekitar 80% lebih lama jika dibandingkan dengan laptop lain yang rata-rata hanya memiliki daya tahan selama 5 jam saja. Anda dapat bekerja dimana saja dan kapan saja dengan tenang tanpa rasa khawatir.

Acer One 14 memiliki keunikan tidak seperti notebook lainnya, Acer One 14 dapat menjadi charger besar atau powerbank untuk smartphone atau gadget Anda lainnya tanpa harus menyalakan notebook Anda terlebih dahulu, karena port USB 3.0 yang dimiliki Acer One 14 telah dilengkapi fitur Power-Off USB Charging. Tak hanya itu, fitur ini juga memiliki switch on/off yang memungkinkan Anda mengatur sendiri kebutuhan daya untuk smartphone demi save energy. Untuk menyalakannya, Anda hanya perlu menekan tombol power selama 8 detik, dan untuk mematikannya, Anda cukup menekan satu detik saja.

Spesifikasi Acer One 14
Size
Dimension
342 (W) x 240 (L) x 19 (T) mm

Weight
Start from 1.5 kg

Battery
Battery life
Battery life up to 9 hours

Capacity
4,800 mAh

Processing
CPU
Intel® Celeron® Dual Core™ N3050 Processor (2MB, 1.60GHz up to 2.16GHz)

GPU
Intel® HD Graphics

RAM
2 GB DDR3

HDD
32 GB eMMC
Expand 500 GB

Imaging
Camera
Webcam

Screen
Display
14” HD

Connectivity
Wi-Fi
Wifi 802.11 b/g/n

Bluetooth
Bluetooth® 4.0

Port
1x USB 3.0; 2x USB 2.0 ; 1x HDMI Port; 1x Card Reader (SD Only); Power off USB Charging

Input/Output
Audio
Integrated Audio

Operating System

Windows 10 home / Alinux

RELATED ARTICLES

Most Popular