Selasa, Mei 7, 2024
BerandaTeknoSmartphone Motorola Moto X 4 Siap Meluncur 24 Agustus ini

Smartphone Motorola Moto X 4 Siap Meluncur 24 Agustus ini

Destinasi Bandung- Smartphone Motorola Moto X 4 Siap Meluncur 24 Agustus ini . Dilansir dari Phone Arena , rumor yang beredar menyebut Motorola akan memperkenalkan Moto X4 pada acara yang akan diadakan pada 24 Agustus mendatang. Rumor terbaru terkait spesifikasi smartphone ini menyebutkan ia memiliki layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel.

Selain itu, ponsel ini didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 508. Di Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa, Moto X4 akan didukung RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Sementara untuk wilayah Asia Pasifik, perangkat ini ditawarkan dengan kombinasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bagian depan perangkat, dan berbekal baterai berkapasitas 3.000mAh.

Ponsel cerdas tersebut juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda beresolusi sensor 12MP dan sensor bersudut pandang luas 8MP. Kamera depan perangkat ini hadir dengan resolusi 16MP, serta sudah bisa merekam video beresolusi 4K.

Unit ini akan hadir dengan bagian belakang berbalut bahan kaca. Motorola Moto X4 akan hadir dalam pilihan warna hitam dan biru. Spekulasi terkait kemungkinan lain yang akan terjadi pada 24 Agustus mendatang termasuk varian khusus untuk pasar Brasil dari Moto Z2 Force.

Sejumlah pihak juga memperkirakan bahwa Motorola akan memperkenalkan seri Moto G5S di negara tersebut. Namun spekulasi tersebut belum mendapatakan konfirmasi resmi dari pihak Motorola dan konsumen harus menunggu hingga acara tersebut resmi dihelat.

RELATED ARTICLES

Most Popular