Kamis, September 19, 2024
BerandaTeknoRatusan Warga Bandung Ramaikan Smartfren Fun Run 2024 untuk Menjalani Hidup Sehat...

Ratusan Warga Bandung Ramaikan Smartfren Fun Run 2024 untuk Menjalani Hidup Sehat dan Produktif

DESTINASI BANDUNG – Smartfren sukses menyelenggarakan ajang lari santai Smartfren Fun Smartfren Run: Bandung yang diikuti oleh lebih dari 400 orang peserta, baik dari para pelari maupun pengunjung acara.

Acara Smartfren Fun Smartfren Run: Bandung kali ini mengusung tema 100% untuk Indonesia dengan tujuan memotivasi dan mengajak masyarakat untuk terus menjalani hidup sehat dan produktif.

Edy Maelo, Regional Head Smartfren West Java mengatakan, Acara ini merupakan wujud kepedulian sosial Smartfren terhadap kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Smartfren Raih Predikat Gold dalam Bina UMKM Awards 2024 Lewat Program Teman UMKM

“Kami yakin pemanfaatan internet yang produktif dan positif  tetap harus diimbangi dengan aktivitas fisik yang menyehatkan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud dari filosofi Panca Garda Smartfren, yaitu Garda Persatuan, Garda Pertumbuhan dan Garda Budaya yang fokus pada upaya mendukung berbagai kegiatan positif yang menyatukan masyarakat setempat, “katanya.

Kegiatan lari santai di Bandung ini merupakan penutup dari rangkaian acara kompetisi lari Smartfren Run 2024.

Adapun acara utamanya, yaitu Smartren Run 2024 telah lebih dulu diselenggarakan di Jakarta, Minggu 7 Juli 2024, dan diramaikan oleh lebih dari 3.000 orang peserta.

Baca Juga: Smartfren Raih CSR dan PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

Smartfren Run Run Bandung mengajak peserta untuk berlari dengan rute 5 km, dimulai dari Kantor Smartfren di Jalan Surapati, Sentot Alibasyah, Pusai, Diponegoro, Supratman, Brigjen Katamso, dan Pahlawan.

Sebanyak 400 orang pelari turut serta dalam lari santai tersebut.

Selain itu, Smartfren berkolaborasi dengan komunitas pelari lokal Sayap Kiri Squad di Bandung, serta mengajak usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal untuk menampilkan produk terbaik mereka dalam acara ini.

Baca Juga: Telkomsel Menggelar DCE Summit 2024 di Bandung, Hadirkan Pelaku Usaha se-Indonesia Berbagi Pengalaman Akselerasi UKM dan Pemanfaatan Digital

Selain di Bandung, sebelumnya juga diselenggarakan Road to Smartfren Run 2024 di Palembang, Banyuwangi, Makassar, dan Malang.

RELATED ARTICLES

Most Popular