Rabu, Mei 8, 2024
BerandaTeknoSmartfren Ajak Netizen Nostalgia Era 90-an dalam WOWkustik Bersama Project Pop

Smartfren Ajak Netizen Nostalgia Era 90-an dalam WOWkustik Bersama Project Pop

Destinasi Bandung-Smartfren Ajak Netizen Nostalgia Era 90-an dalam WOWkustik Bersama Project Pop. Sebagai rangkaian acara menuju WOW Virtual Concert 2020 yang akan dilangsungkan pada 8 Agustus 2020 nanti, Smartfren menggelar WOWkustik bersama sederet musisi ternama Indonesia dan berbagai tema berbeda dalam setiap penampilannya. WOWkustik merupakan mini konser berformat virtual yang diinisiasi oleh Smartfren sebagai sarana untuk memberikan hiburan, menjaga semangat dan memantik kreatifitas masyarakat di tengah pandemi. Seiring keterbatasan interaksi yang ada di era New Normal ini, masyarakat bisa tetap mendapatkan hiburan interaktif tanpa harus melangkah keluar dari rumah.

Baca juga : Tips Karin Novilda Kejar Passion dan Poweruppossibilities Jadi Peluang

Pada penayangan perdananya di hari Sabtu (18/7/2020), WOWkustik mendatangkan bintang tamu spesial PROJECT POP yang baru berulang tahun yang ke-24. WOWkustik ini dapat disaksikan live melalui Instagram dan Facebook Smartfren, serta vidio.com pada pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB. Bagi yang tidak sempat menonton secara live, tetap bisa menyaksikan siaran ulang yang akan ditayangkan di vidio.com mulai tanggal 19 Juli 2020.

Siaran ini ditayangkan secara langsung dari Studio 3 Emtek City dengan mengusung tema Generasi 90-an, dimana Project Pop merupakan salah satu grup musik yang sangat erat dengan generasi tersebut. Project Pop akan memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka dan juga akan menyanyikan lagu terbaru yang berjudul “Masuk Angin”.

Untuk dapat menikmati berbagai hiburan yang dihadirkan oleh Smartfren, Anda dapat ikuti Instagram @smartfrenworld atau Facebook Smartfren. Smartfren akan terus menghadirkan beberapa inovasi kegiatan interaktif yang menghibur dan edukatif, agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk sementara melaksanakan kegiatan di rumah dalam rangka mengurangi dan menghentikan pergerakan virus COVID-19. Serta nikmati berbagai keuntungan dengan menggunakan kartu perdana 1ON+ dari Smartfren yang mempunyai kuota besar, masa aktif satu tahun, dan bonus kuota melimpah.

RELATED ARTICLES

Most Popular