Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHeadlineLenovo K3 Note Sudah Bisa Di Beli Online

Lenovo K3 Note Sudah Bisa Di Beli Online

Destinasi Bandung-Lenovo K3 Note sudah dijual di India dan konsumen begitu antusias. Kini retailer online Pandawill asal Tiongkok telah membuka pemesanan ponsel Lenovo K3 Note secara global atau bisa dikirim ke semua negara dengan harga yang terjangkau, yakni $160 atau sekitar Rp 2,1 juta. Tentunya, harga ini belum termasuk ongkos kirim.

Sampai saat ini belum ada kabar apakah Lenovo K3 Note akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Lenovo K3 Note ini cukup menggiurkan, seperti yang dilansir dari Phone Arena (19/07/2015).

Phablet Lenovo K3 Note ini dengan layar sentuh berukuran setara dengan Lenovo A7000 maupun Meizu M2 Note, yakni 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Lenovo K3 Note menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka Vibe UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone berukuran bongsor Lenovo K3 Note ini cukup gahar di kelasnya berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Konektivitas, Lenovo K3 Note ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone Lenovo K3 Note ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor kamera, Lenovo K3 Note ini mengandalkan dukungan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone bongsor Lenovo K3 Note ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh.

RELATED ARTICLES

Most Popular