Minggu, Mei 5, 2024
BerandaTeknoKecanggihan Powerbank Zola Hero Dilengkapi Triple Fast Charging

Kecanggihan Powerbank Zola Hero Dilengkapi Triple Fast Charging

Destinasi Bandung- Kecanggihan Powerbank Zola Hero Dilengkapi Triple Fast Charging. PT Zola Indonesia menghadirkan powerbank Zola Hero yang memiliki kapasitas 10.000mAh.

Canggihnya, powerbank ini dilengkapi triple fast charging system yang diklaim aman untuk smartphone dan gadget lainnya.

Secara fisik, Zola Hero memiliki berbagai opsi untuk pengisian daya sejumlah perangkat, yakni USB Fast Charging dan USB Type-C. Sementara untuk input daya ke powerbank dapat dilakukan dengan port Micro-USB dan USB Type-C.

Dari segi desain, Zola Hero memiliki tampilan yang mirip dengan powerbank lain, salah satunya powerbank milik Huawei.

Meski begitu, bobot powerbank Zola Hero jauh lebih ringan untuk powerbank berkapasitas 10.000mAh. Hal ini salah satunya karena bodinya yang terbuat dari material plastik, bukan metal.

Ketika digenggam, Zola Hero juga tidak terlalu besar dan cukup nyaman saat dibawa.

Masih pada bodinya, perangkat ini dibekali dengan triple fast charging system, mulai dari 2,4A Fast Charge, Fast Charging 3.0 dari Qualcomm, dan support USB PD (Power Delivery).

Perangkat ini juga sudah dilengkapi standar keamanan internasional. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat dari CE, FCC, dan RoHS.

Zola Hero 10.000mAH bisa diisi menggunakan kabel USB Type-C dan kabel Micro USB. untuk mengisi daya dengan kabel USB Type-C sekitar 4-5 jam untuk membuat kapasitasnya penuh.

Meski untuk pengisian daya, Zola Hero terbilang cukup cepat dan bisa dipakai untuk beberapa kali pengisian.

RELATED ARTICLES

Most Popular