Kamis, Mei 9, 2024
BerandaTeknoWarnailah Kisah Cintamu di Game Bumbu Cinta dari Agate Studio

Warnailah Kisah Cintamu di Game Bumbu Cinta dari Agate Studio

Destinasi Bandung- Warnailah Kisah Cintamu di Game Bumbu Cinta dan Love Spice Persembahan Agate Studio.Cokelat biasa dikaitkan dengan cinta, salah satu yang menjadi alasannya adalah karena cokelat mengandung zat phenylethylamine yang merupakan bahan alami yang diproduksi otak ketika sedang jatuh cinta. Sehingga cokelat dijadikan hadiah yang bisa membuat bahagia.

Orang-orang beranggapan dan berharap jika memberi cokelat pada seseorang yang disayangi artinya memberikan hadiah kebahagiaan. Jadi tak heran jika saat ini cokelat jadi kado utama dalam pernyataan cinta.
Namun hadiah sebagai wujud kasih sayang tidak terbatas hanya sekotak cokelat lho! Kali ini Agate Studio akan mencoba menawarkan sesuatu yang baru yang tidak akan kalah manisnya dari sensasi menikmati sebatang coklat.

Fenomena manisnya percintaan yang kontras dengan adegan drama juga akan kalian temukan di game bergendre Visual Novel terbaru dari Agate Studio, Love Spice / Bumbu cinta.

Coba masuki alurnya untuk temukan cinta sejatimu di kafe Bayleaf. Apakah dia itu cowok yang kalem, periang atau jaim? Hanya kamu yang dapat menentukannya! Tapi kamu tidak sekedar menentukan saja, kamu juga harus memperjuangkan cintamu untuk mendapatkan hati mereka! Bumbu Cinta / Love Spice telah direlease pada tanggal 17 Maret 2017 ini, dan sekaligus bisa langsung kamu download di aplikasi google.

Tentukan alur perjalanan cintamu, dan buatlah kenangan yang berkesan hanya di Visual Novel Bumbu Cinta/Love Spice!

Link download game juga bisa diakses disini yah:
Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agatestudio.lovespice&hl=in

RELATED ARTICLES

Most Popular