Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineIXUS, Kamera Digital Saku untuk Berbagai Momen

IXUS, Kamera Digital Saku untuk Berbagai Momen

Destinasi Bandung– Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan 2 kamera digital saku terbaru, yaitu IXUS 285 HS dan IXUS 180.

Kegiatan memotret kini sudah menjadi tren bagi orang banyak & menjadi pelengkap aktivitas sehari-hari. Tentu Anda membutuhkan kamera yang ringkas, bodi yang ringan, pas di saku, mudah digunakan, serta dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi. Canon IXUS 285 HS & IXUS 180 hadir menjawab kebutuhan Anda. Keduanya dilengkapi dengan prosesor DIGIC 4+ & resolusi gambar 20 megapiksel, serta kecanggihan optical zoom hingga 12x (setara lensa 25-300mm) pada IXUS 285 HS dan hingga 10x (setara lensa 24-240mm) pada IXUS 180.

Menggunakan kamera ini sangat mudah, tinggal bidik dan jepret subjek yang ingin Anda abadikan. Ditambah lagi fitur Auto Zoom, pengguna tinggal menekan tombol Auto Zoom dan kamera ini akan secara otomatis mendeteksi wajah & mengatur bidikan sesuai komposisi dengan cepat. Memotret pun terasa begitu mudah.

IXUS 285 HS mendukung teknologi Wi-Fi dan NFC untuk memberikan kemudahan berbagi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget, kamera, maupun Canon Connect Station CS100 secara nirkabel. Dan dengan teknologi ini Anda pun dapat mengunggah foto atau video Anda ke situs jejaring sosial secara mudah. Kini berbagi momen menjadi begitu cepat dan menyenangkan.

“Bertepatan dengan hari Kartini, kami meluncurkan IXUS 285 HS & IXUS 180 yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari oleh para ‘Kartini’ modern masa kini. Bodinya kecil, bisa masuk di saku, ringan, mudah digunakan dengan hasil yang menakjubkan. Dengan alat ini, juga bisa menghasilkan video beresolusi Full HD atau HD. Pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan & jadikan kamera Canon sebagai temanmu ke manapun & kapan pun” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan:

IXUS 285 HS dengan harga Rp 2.725.000 (tersedia warna Black & Silver)

IXUS 180 dengan harga Rp 1.775.000 (tersedia warna Blue & Black)

RELATED ARTICLES

Most Popular