Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaTeknoProduk Audio Soul Electronic Kini Bisa di Beli di Indonesia

Produk Audio Soul Electronic Kini Bisa di Beli di Indonesia

Destinasi Bandung- Produk Audio Soul Electronic Kini Bisa di Beli di Indonesia . Bagi Anda penggila produk soul dari Amerika, ada kabar gembira nih, pasalnya Produk audio Soul Electronic (Soul) asal Amerika Serikat (AS) melalui distributor resminya, Gadgetciti, resmi meluncurkan produknya di Indonesia. Untuk memasarkan produknya, Gadgetciti telah menggandeng Tokopedia, di mana Soul menjadi salah satu produk yang ada di official store Tokopedia.

Menurut Head of Sales Gadgetciti, Juliana Valentia, di awal kemunculan produk Soul di Indonesia, Gadgetciti menghadirkan 17 produk unggulan Soul mulai dari earphone, headphone, hingga bluetooth speaker.

“Produk Soul hadir dengan membidik kategori sport, karenanya hampir semua produk yang kami perkenalkan ini tahan keringat dan tahan air,” ungkap Juliana Valentia, di acara pengumuman sinergi antara Soul dan Tokopedia, di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Hadirnya Soul di Tokopedia juga semakin melengkapi produk-produk dari brand resmi yang ada di official store Tokopedia. Hingga saat ini sudah ada sekitar 140 produk yang tersedia di toko resmi milik Tokopedia untuk melengkapi jutaan produk lainnya yang ada di marketplace biasa yang dijual langsung oleh para seller.

Sementara itu ,  Category Lead for Electronics Tokopedia, Hartawan Lesmana, mengatakan, produk yang kami jual di official store seperti Soul merupakan produk dari brand resmi.

“Bagi konsumen, tentunya ini akan memberikan rasa aman dan nyaman, dan ke depannya kami juga akan menambahkan fitur-fitur baru yang akan membedakan official store dengan marketplace yang biasa,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular